Tampil Stylish! Inilah 4 Inspirasi Desain Kemeja Batik untuk Pria yang Akan Membuat Kamu Makin Trendi

Inspirasi desain kemeja batik untuk pria
Inspirasi desain kemeja batik untuk pria agar tampil stylish dan trendi ( foto : shopee).
0 Komentar

Radarpekalongan.idInspirasi desain kemeja batik untuk pria saat ini banyak di cari oleh para perancang busana. Karena selain jas, pakaian batik merupakan komponen utama busana pria untuk acara formal. Namun, jika kamu salah memilih pola dan warna, batik kamu akan terlihat biasa saja.

Berikut adalah 4 inspirasi desain kemeja batik untuk pria yang akan membantu kamu tampil makin trendi.

  1. Motif lama dengan tampilan vintage yang mewah

Inspirasi desain kemeja batik untuk pria yang pertama adalah motif lama dengan tampilan vintage. Rekomendasi pertama busana batik pria jatuh pada pilihan motif klasik dan kuno. Motif ini sering menjadi andalan untuk undangan atau pesta kantor.

Kesan vintage yang diberikannya memberikan tampilan yang mewah. Untuk tampilan maksimal, kamu bisa memadukannya dengan celana panjang hitam dan sepatu pantofel.

Baca Juga:Implementasi Kerjasama Perguruan Tinggi Mitra, PPDK dan LPPM Unikal Gelar INCOSHAMI Al Huda Babalan Kidul Bojong Lepas 30 Siswa

  1. Kombinasi warna hitam dan emas yang elegan

Warna gelap seperti hitam biasanya erat kaitannya dengan kesan stylish dan elegan. Untuk itu, rekomendasi baju batik yang bisa kamu pilih adalah memilih batik berwarna hitam bisa menjadi inspirasi desain kemeja batik untuk pria.

Agar tidak terlihat monoton, pilihlah motif batik kuning atau emas untuk sentuhan yang mewah. Padukan dengan celana chinos berwarna cerah dan sepatu formalmu, ya!

  1. Batik dengan corak abstrak dan beraneka warna

Kamu juga dapat menampilkan tampilan elegan dengan memilih kemeja batik yang menawarkan berbagai warna dan pola abstrak. Selain bisa dikenakan ke acara formal, rekomendasi baju batik ini juga bisa kamu kenakan ke acara santai.

Padu padan gaya juga sangat mudah, hanya mengandalkan celana chinos dan sepatu formal dengan warna senada.

  1. Batik satu motif yang sama agar terkesan rapi

Bagi kamu yang kurang yakin dengan batik yang memiliki banyak warna dan motif, rekomendasi baju batik yang bisa dipilih adalah yang memiliki satu jenis motif, seperti motif mega cloud dengan hanya satu warna. Batik ini tidak hanya terlihat lebih rapi, tetapi juga cocok untuk penggemar gaya minimalis

0 Komentar