5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing dalam 10 Menit Cuma Modal 15 Ribuan Aja! 

minyak zaitun yang bagus untuk wajah
5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus Untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Dalam 10 Menit Cuma Modal 15 Ribuan Aja!  (YouTube.com/ Gel angelicca)
0 Komentar

Apalagi, bagi kamu pemilik kulit kering, produk ini sangat membantu mengatasi seluruh masalah di kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi juga mampu melindungi kulit dari serangan radikal bebas dan menghilangkan kerutan, garis halus hingga flek hitam. Mudah menyerap ke kulit serta menutrisinya secara maksimal. Harga per botolnya mulai dari 16 ribuan aja.

3. Ovale Olive Oil

Jika kamu mencari produk yang memiliki banyak manfaat dengan packaging yang simple dan mudah dibawa kemana-mana, maka Ovale Olive Oil adalah jawabannya.

Memiliki aroma khas dan memenangkan membuat minyak ini mampu menutrisi kulit dan memberikan wewangian yang segar. Tak hanya sebagai merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah, produk ini juga cocok digunakan untuk seluruh bagian tubuh. Mulai dari rambut, kulit kepala hingga alis dan bibir supaya lembab selalu. Harganya dibanderol mulai dari 28 ribuan untuk 100 ml nya. 

Baca Juga:Rahasia Para Sultan! 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar Supaya Hasil Glowing Permanen Tanpa Perlu ke Dokter8 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Hari Langsung Hilang Permanen

4. Sariayu Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah selanjutnya adalah Sariayu Minyak Zaitun. Produk satu ini bahkan diklaim mampu mengatasi masalah kulit yang super kering dan kasar. Kandungan pure olive oilnya dapat menutrisi kulit hingga ke bagian terdalam dan memberikan efek lembab sepanjang hari.

Kamu juga bisa menggunakannya sebagai minyak pijat tubuh. Selain melembabkan, minyak ini bisa membantu memperlancar peredaran tubuh. Harga per botolnya mulai dari 23 ribuan. 

5. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah yang terakhir yaitu Mustika Ratu Minyak Zaitun. Produk asli Indonesia, merk minyak zaitun untuk wajah ini bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Bahkan, mampu memberikan efek glowing hanya dalam waktu 10 menit aja. 

Bagi pemilik kulit super kering pun, bisa menggunakannya dengan mengaplikasikannya ke seluruh tubuh. Dijamin, kulit lembab, segar, halus, serta lembut sejak pemakaian pertama kali. Aromanya yang menenangkan juga mampu memperlancar aliran darah, merelaksasi otot hingga mencegah terjadinya keriput. Harganya mulai dari 15 ribuan aja untuk botol kemasan kecil.

0 Komentar