Mulai 20 Ribuan Aja! 8 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat, Rahasia Tampil Glowing Usia 40 Tahun ke Atas

bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat
Mulai 20 Ribuan Aja! 8 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat, Rahasia Tampil Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas. (YouTube.com/ Ijfina Amalia)
0 Komentar

4. Pixy Two Way Cake Perfect Last

Apakah kamu tengah mencari bedak yang mencari bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat yang bertekstur lembut? Jika iya, maka kamu wajib memasukan Pixy Two Way Cake Perfect Last

Tekstrur powderynya yang lembut sangat nyaman ketika diaplkasikan di wajah. Formulanya yang ringan pun menjadikannya tahan lama dan bebas kilap seharian. Kamu pun tak merasa terganggu atau bedak seolah menempel di wajah. Soal harga, produk ini hanya dibanderol mulai dari Rp 35 ribuan aja. 

5. Emina City Chic CC Cake

Selain bisa digunakan oleh usia 40 tahun ke atas, bedak Emina City Chic CC Cake juga bisa digunakan mulai usia remaja. Bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat satu ini memiliki formula yang ringan dan mudah menyatu dengan warna kulitmu. 

Baca Juga:5 Bedak Tabur yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 20 Ribuan, Anti Luntur, Tetap Tahan Seharian!Sekali Pakai Langsung Terasa! 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Air Mawar, Cuma Modal 7 Ribu Aja

Bedak satu ini juga tahan lama dan ringan saat diaplikasikan ke wajah. Seluruh masalah kulit mulai dari pori-pori, jerawat, hingga garis halus bisa tertutup dengan sempurna. Harganya mulai dari Rp 50 ribuan aja, lho. 

6. Inez Precious Powdery Cake 

Produk lokal yang tak kalah menarik untuk kamu coba adalah Inez Precious Powdery Cake. Bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat satu ini memberikan hasil akhir yang full coverage dan oil free Dijamin, wajah flawless, bebas kilap dan matte seharian.

Kamu pun tak perlu repot touch up berkali-kali untuk mendapatkan hasil yang menawan. Harganya juga terjangkau cukup merogoh kocek Rp 75 ribuan aja.

7. Wardah Instaperfect Matte Fit 

Jika kamu mencari bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat yang juga halal, khususnya bagi muslimah yang memiliki banyak aktivitas, maka Wardah Instaperfect Matte Fit wajib jadi pilihanmu. 

Bedak anti luntur ini merupakan jenis powder foundation yang memiliki coverage tinggi. Sehingga, mampu menyamarkan pori-pori hingga tanda-tanda penuaan yang sering dialami usia 40 tahun ke atas. Harganya sendiri mulai dari Rp 126 ribuan. 

0 Komentar