Keajaiban Wardah Sunscreen Gel SPF 30: Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Penuaan Dini

wardah sunscreen gel spf 30
Alasan mengapa kamu harus pakai Wardah sunscreen gel spf 30 (Instagram:wardahbeauty)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini merupakan salah satu produk perawatan kulit yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Eits, tapi tak hanya sekadar melindungi saja, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga dapat memberikan beragam manfaat yang baik untuk kulit wajah.

Brand Wardah merupakan salah satu brand local atau asli Indonesia yang mempunyai banyak produk mulai dari makeup, skincare, bodycare, dan yang lain sebagainya. Salah satu produk perawatan kulit yang sangat terkenal dan laris di pasaran yakni adalah sunscreen Wardah.

Baca Juga:WOW UNIK! Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Sendok serta 3 Cara Efektif Lainnya6 Cara Menghilangkan Bopeng di Pipi secara Efektif, Mudah Gak Perlu Banyak Effort!

Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

Selain itu, produk Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dikenal sebagai produk Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++, selain itu produk sunscreen ini bebas dari akndungan alkohol dan juga sangat aman untuk ibu menyusui maupun ibu hamil.

Jika kebanyakan sunscreen seringkali meninggalkan whitecast atau noda putih, maka Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ tidak akan meninggalkan whitecast sekalipun kamu menggunakannya dalam jumlah yang cukup banyak.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini mengandung sejumlah kandungan vitamin seperti Pro Vitamin B5, Broad Spectrum Protection, produk sunscreen wardah satu ini mampu untuk menjaga kulit dari sinar UVA atau UVB secara 30 kali lebih optimal dan juga lebih efektif.

Ukuran dari kemasan sunscreen wardah ini tak terlalu besar, kemasannya dari plastik sebagai bahan dasar dan memiliki berat bersih yakni 40 gr. Serta kemasan tutupnya yang flip dan kokoh serta tak mudah pecah. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini dikemas dalam packaging kardus sebagai pelengkap dan juga pelindung agar kandungan didalamnya tetap terjaga.

Selain itu kandungan aloevera yang terdapat dalam Wardah Sunscreen Gel SPF 30 mampu untuk menenangkan kulit kamu sekaligus juga dapat melembabkan wajah.

Adanya kandungan UV filter yakni Ethylhexyl Methoxycinnamate dan Methylbenzylidene yang ampuh untuk dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

0 Komentar