Keajaiban Wardah Sunscreen Gel SPF 30: Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Penuaan Dini

wardah sunscreen gel spf 30
Alasan mengapa kamu harus pakai Wardah sunscreen gel spf 30 (Instagram:wardahbeauty)
0 Komentar

Tetapi sayangnya Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini mengandung fragrance atau pewangi yang mungkin saja dapat menyebabkan reaksi alergi pada sebagian orang. Terkhusus bagi kamu yang memiliki kulit cenderung sensitif, ada baiknya untuk menghindari produk yang mengandung kandungan fragrane supaya dapat melindungi kulit wajah kamu.

Meskipun dijuluki sebagai Gel Sunscreen tetapi ternyata sunscreen wardah yang satu ini memiliki tekstur yang mirip dengan lotion, yakni berwarna putih susu. Produk Wardah Sunscreen Gel SPF 30 sangat lembut dan juga nyaman untuk digunakan.

Jika dibandingkan dengan tekstur body lotion pada umumnya, sebetulnya sunscreen wardah ini mempunyai tekstur yang cair dan encer, sehingga sunscreen ini sangat mudah untuk meresap di kulit wajah.

Baca Juga:WOW UNIK! Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Sendok serta 3 Cara Efektif Lainnya6 Cara Menghilangkan Bopeng di Pipi secara Efektif, Mudah Gak Perlu Banyak Effort!

Adapun efek dari pemakaian dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 adalah ia akan menimbulkan kesan glowing setelah diaplikasikan ke wajah. Hal ini dapat terjadi karena wajah akan semakin tampak halus, serta tekstur kulit yang semakin rata, dan wajah kamu akan menimbulkan kesan glowing dan juga wajah yang terlihat lebih segar, sehat, dan juga terawat.

Adapun beberapa manfaat lain dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 adalah:

1. Mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Manfaat utama dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 adalah melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari, sinar UVA, maupun sinar UVB yang mampu membuat kulit menjadi belang, kotor, dan juga timbulnya noda hitam di wajah.

2. Mampu menutrisi kulit wajah

Kandungan vitamin E dan kandungan pro Vitamin B5 didalamnya mampu membuat kulit wajah menjadi lebih fresh dan juga kenyal setelah kamu memakai sunscreen ini. Kandungan vitamin E yang mampu untuk menangkal radikal-radikal bebas dan mampu membantu pembentukan kolagen pada wajah dan sangat bermanfaat dalam menutrisi kulit.

3. Mampu melembabkan kulit secara merata dan menunda penuaan dini

Kandungan Pro vitamin B5 yang terdapat dalam sunscreen Wardah ini juga memiliki manfaat yang tak kalah bagus untuk kulit wajah. Hal ini karena zat-zat didalamnya yang mampu untuk melembabkan kulit wajah dan dikenal ampuh dalam menunda penuaan dini pada wajah. (*)

0 Komentar