Wajib Coba Inilah Manfaat Sabun Kojie San, Nomor 3 Dapat Mengurangi Noda Hitam

Manfaat sabun kojie
Noda hitam pada wajah (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Manfaat sabun kojie san. Apakah kamu sudah pernah mendengar sabun merk kojie san? Jika belum kami akan memberikan penjelasan terlebih dahulu tentang sabun kojie san.

Kojie san merupakan sabun batangan yang terkenal karena memiliki khasiat dapat mencerahkan wajah, namun selain dapat mencerahkan wajah ternyata sabun batangan ini juga memiliki manfaat lain lho.

Kemasannya sendiri memiliki gambar wanita Jepang atau yang biasa disebut dengan geisha, namun dibalik kemasan bergambar wanita Jepang tersebut, ternyata sabun ini berasal dari Filipina.

Baca Juga:Dulu Dicaci Sekarang Dipuji, Inilah 3 Kelebihan Toyota Avanza FWDDijamin Wajah Glowing Sepanjang Hari, Inilah 5 Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus!

Sabun kojie san sendiri terkenal karena memiliki kandungan kojic acid, yang diklaim memiliki banyak manfaat bagi kecantikan.

Selain itu sabun batangan dari Filipina ini juga menawarkan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 15.000 saja.

Nah agar kamu semakin yakin dan percaya dengan sabun kojie san ini, kami akan memberitahukan mengenai manfaat sabun kojie san yang perlu kamu ketahui.

1. Dapat mencerahkan kulit

Kulit wajah cerah (freepik)

Manfaat sabun kojie san yang pertama adalah dapat mencerahkan kulit wajah, sebab sabun ini sendiri memiliki kandungan vitamin C dan kojic acid.

Kedua kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan kulit seperti seorang geisha atau wanita yang berasal dari negara Jepang.

Nah untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengimbanginya dengan memakai produk skincare lain, seperti pelembap, sunscreen, hingga masker wajah.

Selain itu juga pastikan untuk menggunakan sabun kojie san secara rutin, sebab dengan demikian diharapkan dapat menjadikan kulitmu terlihat mulus dan menjadikanmu semakin percaya diri.

Baca Juga:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi, Inilah 5 Merk Ban Motor Terbaik Dengan Harga Terjangkau!Ingin Memiliki Umur Panjang, Inilah 5 Kebiasaan yang Menjadi Jaminan Umur Panjang, Umur 40 Ke Atas Wajib Coba!

2. Mengatasi masalah jerawat

Ternyata jerawat tidak hanya timbul di wajah saja lho guys, namun juga bisa timbul di daerah tubuh lain, salah satunya adalah pada daerah punggung.

Bagi sebagian orang khususnya kaum wanita, memiliki jerawat di punggung tentu dapat merusak penampilan, nah jika kamu mengalami hal tersebut cobalah untuk menggunakan produk sabun kojie san.

Dengan memakai kojie san secara rutin dapat menyerap kadar minyak berlebih, yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat.

0 Komentar