Polres Pekalongan Gelar Patroli Wilayah Cegah Kriminalitas dan Balap Liar di Pantura

Polres Pekalongan
0 Komentar

Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan patroli di wilayah pantura Wiradesa. Patroli dimulai dari Kopindo Wiradesa hingga Siwalan.

Pelaksanaan patroli dimaksudkan untuk mencegah kriminalitas dan juga balap liar yang marak di kalangan pemuda. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melalui Kasat Samapta Kompol Edi Yuliantoro.

Ia menegaskan, pihaknya akan meningkatkan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menciptakan kamtibmas tetap kondusif.

Baca Juga:Puncak Peringatan Harlah Fatayat NU ke 73 di Kabupaten Pekalongan Berlangsung MeriahBupati Fadia Arafiq Apresiasi Legenonan Desa Jajarwayang

“Patroli ini dilaksanakan secara rutin di wilayah rawan gangguan kamtibmas dan dilakukan pada jam-jam rawan kriminalitas,” ujarnya.

Dikatakannya, kehadiran petugas berseragam diharapkan mampu meminimalisir gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah Kab. Pekalongan.

Tak hanya itu saja, Kompol Edi meminta peran aktif dari masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

0 Komentar