Upgrade Besar! Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 2023 Makin Memukau dengan Banyak Fitur Baru

spesifikasi vespa GTS Super Tech
Tampilan Vespa GTS Super Tech terbaru. (instagram@vespa_indonesiaofficial)
0 Komentar

Vespa GTS Super Tech Hadir dengan 2 Pilihan Warna

Selain spesifikasi Vespa GTS Super Tech yang bikin jatuh hati, model ini menghadirkan 2 pilihan warna. Berikut adalah 2 pilihan warna yang siap membuat kalian semakin terpana.

Yang pertama yaitu Grey Quarzo Matt, pemberian warna abu-abu yang kalem dengan perpaduan aksen Green Light. Memberikan kesan elegan dan modern membuat si pemakainya semakin bergaya.

Kedua, Blue Deep yang merupakan warna biru malam dengan penambahan beberapa aksen warna Green Light. Memberikan kesan stylish dan modern, pokonya kalian akan terlihat kece jika mengenakan warna yang satu ini.

Baca Juga:Mengandung Banyak Makna, 6 Karakteristik Batik Papua yang Membuat Kamu Tampil BedaSemakin Tak Bisa Berpaling! Inilah Spesifikasi Vespa GTS Super Sport 150, Baru Saja Dirilis di Indonesia

Dari segi spesifikasi dan tampilan warna saja Vespa GTS Super Tech telah siap masuk kedalam list Vespa matic paling populer yang akan membuat siapapun seketika jatuh hati saat melihatnya.

Tidak cukup sampai disini saja, Vespa GTS Super Tech 300 terbaru hadir dengan penambahan fitur-fitur keren yang berbeda dengan varian GTS lainnya.

Hadir dengan Fitur Terbaru

Hadir dengan fitur MIA Connectivity dan Keyless Sistem. ([email protected])

Fitur terbaru yang hadir pada Vespa GTS Super Tech 300 adalah penyematan teknologi keyless (smart key). Tidak ada lagi kontak kunci konvensional, melainkan telah diganti dengan knop putar dan remote.

Fungsi remote pada Vespa GTS Classic ini bisa digunakan untuk bike finder (answer back system) dan membuka jok. Vespa ini juga sudah menggunakan lampu LED pada semua lampunya.

kemudian, juga ada beberapa fitur unggulan lainnya, mulai dari USB Port, Start Stop System, pengereman dual ABS, kontrol traksi (ASR), Anti-Dive System, dan Anti-Theft Immobilizer.

Varian ini juga sudah memiliki fitur konektivitas MIA, Sistem bernama MIA Vespa Connectivity berfungsi untuk mengoneksikan perangkat smartphone ke motor. Fitur ini mugkin kerap kita temui di mobil.

Baca Juga:Deretan Motif Batik Nasional Paling Populer, Nomor 7 Favorit Pak Ganjar!Asli Bikin Melongo! Inilah Spesifikasi Vespa GTS Classic 150, Baru Saja Dirilis di Indonesia

Jika spesifikasi dan fitur sudah kalian pahami, selanjutnya akan kita singgung mengenai harga. Vespa GTS Super Tech 300 ini dibanderol dengan harga Rp 84,5 juta saja.

0 Komentar