Tunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin Menawan

Tunik Batik Kombinasi
Tunik Batik Kombinasi wanita yang cantik dan manis (zalora.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tunik batik kombinasi tahun ini memang sangat kreatif sekali. Di mana motif lama dipadukan dengan yang baru tapi tetap terlihat sejajar dan serasi. Bikin penampilan makin cantik dan manis banget.

Sebagai pecinta batik sudah pasti tahu dong tunik batik kombinasi tahun ini sangat terlihat anggun dan keren. Hal ini karena banyak perpaduan motif yang membuatnya makin atraktif.

Kamu harus bisa mencermatinya sebagai pembelajaran bahwa makin ke sini bentuk dan motif yang diitawarkan banyak yang sudah dikombinasikan.

Baca Juga:Bikin Kepincut! Inilah 6 Tunik Batik Cantik dan Elegan Terpopuler Tahun ini7 Model Baju Gamis Spesial Buat Kamu yang Suka Warna Cerah

Beberapa produk yang saat ini masih menjadi suatu trend tunik batik kombinasi tahun ini sebagai berikut.

1. Tunik Batik Nayara

Nayara Tunik (zalora.co.id)

Tunik batik yang paling populer adalah Nayara. Batik tunik Nayara ini sudah terkenal di dunia perbatikan.

Sangat populer dan kamu harus memilikinya. Hal ni karena ada motif batik pada bagian pindak saja. Sedangkan kebawahnya warna polos saja.

Betapa sangat bagus sekali kalau pakaian ini mengkombinaskan antara yang polos dan batik. Perpaduan batik seperti itu bag anak muda sangat bagus sekali.

Harga untuk satu batik ciamik ini adalah diantara 180-250 ribu rupiah. Sangat Ciamik sekali buat kamu yang suka Fashion.

2. Tunik Batik Elshanum

Tunik Elshanum (zalora.co.id)

Tunik batik kombinasi yang satu ini merupakan yang terbaik. dimana tunik batik ini memeiliki resleting yang ada di bagian belakang.

Satu hal yang membuatnya elegan adalah adanya potongan oval pada bagian bawah. Lalu pada bagian kerahnya menggunaka kerangka bundar.

Baca Juga:Model Gamis Terbaru 2023 Warna Gelap Rekomended Buat Kamu Bestie!Inilah Model Gamis Simpel Terbaru Bikin Kamu Cantik Menawan 2023

Jahitan yang dibuat pada pakian ini merupakan yang terbaik. Sangat banyak yang mencari. Kalau kamu tertarik dengan warna pink dan model yang seperti itu,

Harga yang ditawarkan pada kisaran 160 sampai 250 ribu rupiah. Termasuk yang sangat murah di pasaran.

3. Tunik Batik Parisya Zahara

Batik Tunik Parisya (zalora.co.id)

Pertama yang termasuk populer tahun ini adalah tunik batik Parisya. Dimana detail produk ini memiliki potongan yang longgar.

0 Komentar