Tunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin Menawan

Tunik Batik Kombinasi
Tunik Batik Kombinasi wanita yang cantik dan manis (zalora.co.id)
0 Komentar

Hal ini cocok banget buat kamu yang menginginkan baju tunik batik yang menyesuaikan bentuk tubuh.

Jelas sangat nyaman sekali kalau untuk kegiatan sehari-hari. Karena potongan yang longgar tersebut membuat tubuh flaksibel dan tak terganggu dengan baju yang sempit.

Apalagi kalau dilengkapi dengan kombinasi katun polos toyobo berwarna navy. Menambah anggun pada siapa saja yang memakainya.

Baca Juga:Bikin Kepincut! Inilah 6 Tunik Batik Cantik dan Elegan Terpopuler Tahun ini7 Model Baju Gamis Spesial Buat Kamu yang Suka Warna Cerah

Harga yang ditawarkan tunik batik Parisya adalah 200 sampai 240 ribu saja. Sangat cocok sekali kalau djadikan daftar pakaian atasan sehari-hari.

4. Tunik Batik Parisya Aida

Tunik batik kombinasi 2023 selanjutnya adalah Parisya tipe Aida. Dimana cocok banget dengan orang yang ekstrovert kayak kamu.

Perpaduan dua warna seperti cream, ungu dan hijau membuatnya maksimal. Tunik batik Parisya Aida ini memiliki warna yang kalem.

Tunik batik Parisya kombinasi Aida merupakan produk terbaru 2023 yang terbaik. Kamu yang tertarik bisa langsung pesan di marketplace yang tersedia.

Modelnya sama seperti sebelumnya dimana ada resleting pada bagian belakang. Terdapat juga lapis furing ero.

Harga yang ditawarkan pada pakaian tunik ini berkisar 200 hingga 250 ribu. Sangat pas sekali dengan kualitasnya yang terbaik.

5. Tunik Batik Mayung Songket

Tunik batik kombinasi 2023 yang bagus dipakai adalah Mayung. Tunik batik ini terbuat dari songket abang dengan kualitas premium.

Baca Juga:Model Gamis Terbaru 2023 Warna Gelap Rekomended Buat Kamu Bestie!Inilah Model Gamis Simpel Terbaru Bikin Kamu Cantik Menawan 2023

Model tunik ini ada kancing tertutup pada baju batik tunik. Dimana dilengkapi dengan 2 saku yang ada pada bagian depan baju batik ini.

Kualitas pakaian atasan batik dengan kombinasi motif seperti kain suttra ini sangatlah mengagumkan. Karena dibuat oleh orang yang sudah memilik kredibilitas tinggi dalam menjahit, desain batik terlihat menyambung.

Inilah kekuatan pada tunik batik ini. Kamu bisa mengkombinasikan dengan celana cokelat ketika mengenakannya. Hal ini agar terlihat serasi.

Warna yang disediakan produk ini hanyalah maron. Jadi kalau dipadukan dengan warna cokelat susu sangat bagus sekali.

Harga yang ditawarkan berkisar 200 ribu hingga 250 ribu di pasaran. Kualitas jahitan dan bahan super bagus dijamin puas kamu.

Itulah tunik batik kombinasi 2023 yang cantik dan manis . Percaya deh, kamu pasti tampil keren. (*)

0 Komentar