Ini 5 Rahasia Cara Memutihkan Kulit secara Alami dan Permanen Tanpa Modal, Dijamin Cerah dan Glowing dalam Waktu Singkat

cara memutihkan kulit secara alami dan permanen
cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yang harus kamu ketahui (Youtube:Nia Agustini)
0 Komentar

Supaya kulit dapat terlindungi dari paparan sinar UV atau ultraviolet matahari, maka sangat penting untuk menggunakan sunscreen atau tabir surya dengan minimal 30 SPF.

Hal ini perlu untuk kamu lakukan sekalipun kamu sedang berada di dalam rumah ataupun sedang beraktivitas di bawah cuaca yang mendung.

3. Melakukan eksfoliasi

Hal yang penting dalam cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yakni adalah dengan melakukan eksfoliasi. Eksfoliasi tersebut yakni eksfoliasi pada wajah dan juga seluruh tubuh dengan rutin atau teratur, hal ini dapat kamu lakukan dengan bantuan garam mandi dan juga lulur untuk kulit.

Baca Juga:3 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Dibawah 50 Ribu, Cerahkan Kulitmu Dalam Semalam!Ini Dia 6 Cara Menghilangkan Bopeng Dalam Waktu 2 Hari! Dijamin Wajah Mulus dan Glowing Permanen

Eksfoliasi pada kulit wajah dapat kamu lakukan sekitar 2 hingga 3 kali dalam waktu seminggu. Proses eksfoliasi ini bertujuan untuk dapat mengeliminasi lapisan kotoran dan juga sel-sel kulit yang mari, dan menjadi penyebab dari kulit yang tampak lebih gelap.

4. Menggunakan virgin coconut oil

cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yakni adalah dengan memanfaatkan Virgin coconut oil atau VCO. Adapun hal ini terkait akan kandungan VCO yang mampu berpotensi sebagai anti radang, antioksidan, dan juga membantu dalam proses penyembuhan.

Namun, kamu harus tetap berhati-hati karena pada beberapa orang, pemakaian dari virgin coconut oil atau VCO ini dapat menyebabkan reaksi hipersensitivitas. Kondisi ini khususnya dialami oleh orang yang memiliki Riwayat alergi.

Ada baiknya jika kamu berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter sebelum kamu mengaplikasikan minyan ini kepada kulit.

5. Menggunakan aloe vera

Cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yakni adalah dengan menggunakan aloe vera. Hal ini karena kandungan yang terdapat di dalam aloe vera ini mampu untuk mmebantu kamu dalam menjaga kelembapan pada kulit, dan juga membantu proses penyembuhan maupun pertumbuhan pada sel.

Penggunaan aloe vera yang secara rutin dan konsisten dapat membantu kamu dalam menjaga kesehatan kulit dan juga membuatnya menjadi terlihat tidak kusam dan lebih cerah.

Adapun beberapa cara memutihkan kulit secara alami dan permanen diatas dapat kamu coba dan sebelum itu, maka pastikan terlebih dahulu bahwa kandungan diatas cocok dengan kulit dan kamu tidak alergi dengan sejumlah kandungan tersebut. (*)

0 Komentar