Honda CRF250L Pilihan Tepat Pecinta Offroad, Desain Terinspirasi dari Motocross Sejati, Dibanderol 78 Jutaan

Honda CRF250L Pilihan Tepat Buat Pecinta Offroad.
Honda CRF250L Pilihan Tepat Buat Pecinta Offroad. Desain yang keren dan cocok untuk berpetualang. (foto: astra-honda)
0 Komentar

Honda CRF250L pilihan tepat pecinta offroad, tunggangan untuk berbagai medan

SEMARANG, RADARPEKALONGAN.ID – Tongkrongan Honda CRF250L mempunyai desain yang terinspirasi dari desain spirit motocross sejati, performa yang unggul, serta bobot yang sangat ringan. Motor ini bakal menemani para pecinta offroad di Indonesia agar berkendara melampaui batas.

Konsep utama desain CRF250L bertujuan agar menjadikannya sebagai tunggangan kuda besi yang dapat menempuh medan yang beragam. Tidak heran kalau Honda CRF250L pilihan tepat pecinta offroad.

Baca Juga:SABAR Stok Blanko KTP-el di Kabupaten Tegal Kosong, Dirjen Dukcapil Tahun 2024 Siapkan Anggaran 224 MilyarDISAYANGKAN Proyek Hidroterapi di Guci Mangkrak, Terealiasi 15%, Komisi IV Keluhkan Kondisi Itu

Semua komponen didesain dengan bobot ringan dan juga bodi ramping. Sehingga model seperti ini akan kokoh dan sangat mudah dikendalikan untuk melibas seluruh medan apapun.

Berbekal dengan mesin tangguh yang berkapasitas 250cc dengan Assist/Slipper Clutch, CRF250L ini pun dilengkapi dengan fitur yang mumpuni seperti Inverted Front Suspension, Swing Arm aluminium, serta pelek jari-jari ditutup ban offroad yang sangat fleksibel dan kokoh untuk menempuh di jalur offroad.

Honda CRF250L pilihan tepat pecinta offroad, hadir untuk menaikkan adrenalian pecinta petualang. (foto: astra-honda)

Untuk jalan di Indonesia, kontur daerah yang sangat menantang dan banyaknya jalur off-road melintasi hutan, menjadikan CRF250L ini sangat cocok digunakan untuk menaikkan adrenalin para penghobi motor offroad di Tanah Air.

Product Knowledge Astra Motor Jawa Tengah, Oke Desianto mengatakan, hadirnya CRF250L dengan desain terinspirasi motocross sejati, performa mesin terbukti tangguh, serta macam-macam fitur yang disesuaikan untuk melibas jalur offroad, sepertinya model ini cocok digunakan untuk melintasi berbagai jalur destinasi wisata alam di Indonesia yang elok.

CRF250L dihadirkan untuk melengkapi jajaran motor CRF di tanah air untuk memberikan experience offroad sejati bagi mereka-mereka yang hobi trabasan di berbagai medan jalan.

“Dengan mesin juga keseluruhan desain yang diperuntukkan offroad, kami sangat yakin CRF250L ini dapat memenuhi ekspektasi kelompok konsumen kami yang benar-benar doyan berpetualang,” tutur Oke. Oleh karenanya, AHM kini menyempurnakan dengan memperkenalkan CRF250L untuk menemani hobi konsumen setia Honda yang suka mengekplorasi destinasi baru yang menarik di Indonesia. 

0 Komentar