Bikin Geger Inilah 7 Mobil Mini Murah, Minat Untuk Memilikinya?

Mobil mini murah
Smart fortwo passion turbo (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Mobil mini murah. Salah satu jenis mobil yang paling cocok dikendarai di jalanan perkotaan adalah mobil jenis city car atau mobil mini.

Selain memiliki bentuk yang kecil, konsumsi bahan bakar irit, mobil mini ini juga memiliki desain yang cukup unik, berbeda dengan mobil-mobil lain pada umumnya.

Nah jika kamu sedang mencari mobil mini murah, dengan perawatan mudah serta bahan bakar irit, tenang kami ada solusinya, berikut ini kami beritahukan 7 mobil mini murah yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga:Bahan Bakar Irit Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mini Harga 20 JutaanGratis, Inilah 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah dan Cara Menggunakannya, Umur 40-an Wajib Coba!

1. Toyota Agya

Mobil mini murah yang pertama adalah Toyota Agya, mobil mini ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1,2 liter atau 1197 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 86,7 horse power, pada putaran mesin 6000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 107,8 Nm pada putaran 4200 rpm.

Meskipun masuk ke dalam kategori mobil mini, Toyota Agya sendiri mampu menampung 5 orang penumpang dewasa sekaligus, mobil ini juga sudah disematkan beberapa fitur canggih.

Adapun fitur canggih yang sudah disematkan pada mobil ini diantaranya, dual SRS airbags, side impact beam, audio system dan masih banyak lagi.

Mobil ini menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan, dan otomatis dengan 4 percepatan, semuanya tergantung selera kamu mau membeli yang mana.

2. Toyota C+Pod

Mungkin mobil ini tidak sebegitu familiar dengan mobil-mobil mini lain, meskipun demikian mobil ini sendiri sudah menggunakan bahan bakar listrik.

Dan memiliki ukuran yang cukup mini, yaitu panjang 2490 mm, lebar 1290 mm dan tingginya sendiri 1550 mm.

Tak hanya ukurannya saja yang mini, bobot mobil ini juga cukup ringan yaitu 690 kilogram, panjang dan bobot tersebut menjadikan mobil ini sangat mudah bermanuver untuk dijadikan kendaraan perkotaan.

Baca Juga:Awas Inilah 8 Hal Sepele Penyebab Jerawat , Mulailah Untuk Menghindari Agar Wajahmu Bebas Dari Jerawat!Awas Inilah 6 Bau di Mobil yang Perlu Dicurigai, Jangan Sampai Kamu Mengabaikannya!

3. Honda Brio

Mobil mini murah yang selanjutnya adalah Honda Brio, mobil ini menawarkan desain tampilan yang cukup stylish dan juga sporty, dan banyak digemari oleh para kalangan anak muda.

Selain memiliki tampilan luar yang cukup menarik, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1199 cc dengan 4 silinder, dan dapat menghasilkan tenaga 89 horse power pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimalnya 110 Nm  pada 4800 rpm.

0 Komentar