Baju Cocok untuk Kondangan, Tunik 2023 nan Mewah untuk Tampil Wah!

Baju Cocok untuk Kondangan
Baju Cocok untuk Kondangan (hijup.com)
0 Komentar

Warna merah muda dan putih adalah perpaduan yang sempurna pada baju ini. Biar lebih mewah lagi bisa pakai high girls yang akan menambah daya feminim di penampilanmu.

4. Long Dress Motif Wajik

Long Dress Motif Wajik (hijup.com)

Pilihan baju cocok untuk kondangan adalah Long dress motif wajik. Karena model baju ini sangatlah elegan dan mewah dengan motif gemerlap bentuk wajiknya.

Jadi Sobat girls bisa memilih long dress abu-abu untuk tampil mewah dan berkelas di depan teman-teman dan kenalan. Terlebih buat teman yang sedang merayakan hari bahagianya.

Baca Juga:7 Baju untuk ke Kondangan Wanita Ragam Model yang MempesonaWUDU FRIENDLY! Model Gamis Wanita Anggun untuk Momen Idul Adha 2023

Warna abu-abu sangat cocok sekali dipakai saat kondangan menghadiri nikahan mantan. Hal ini akan membuatmu lebih anggun dengan bentuk gemerlap bentuk wajik.

Baju kondangan ini ada beberapa aksen lipatan yang membuatnya makin terasa mewah. Diantaranya ada di pundak dan bagian perut.

5. Dress Sage Green Cantik

Selanjutnya baju cocok untuk kondangan yang mewah dan mempesona adalah Dress Sage Green. Model bajunya ini sangat kekinian banget deh.

Kemewahan baju kondangan kali ini dilengkapi dengan kain tulle berwarna putih. Jadi menciptakan baju kondangan yang eksotis.

Inilah kenapa baju dress sage green termasuk pakaian yang mewah saat dikenakan. Sangat cocok kalau dipadukan dengan hijab cokelat. Sehingga perpaduan kain tulle putih, hijab cokelat dan hijau sage membuatnya makin berkelas dan mewah.

Baju cocok untuk kondangan ini pun terlihat sangat slim. Hal itu karena adanya aksen pita mewah pada bagian perut. Jadi karena itulah kemudian terlihat langsing bagi pemakainya.

Potongan baju ini menggunakan Ruffle skirt yang banyak diminati para hijabers. Jadi rekomended banget pokoknya. Kamu pun bisa bergaya dengan pakaian ini.

Baca Juga:Lagi Tren, 7 Gamis Warna Hitam yang Mengagumkan dan Nggak Kuno!6 Batik Tunik Modern Harga Murah tapi Kualitas Terbaik

6. Brokat Hitam dan Celana Hitam

Baju cocok untuk kondangan selanjutnya yang membuat dirimu makin terlihat mewah adalah brokat hitam. Karena ada perpaduan brokat yang melapisi baju miniset krem.

Terasa lebih mewah karena tunik brokat hitam ini dipakaikan melapisi baju cerah. Baju cerah warna krem sangat cocok untuk pakaian ini. Nah, biar tambah mewah pakai celana hitam.

0 Komentar