Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!

Bedak ini semakin bagus ketika berkeringat
Bedak anti luntur (youtube)
0 Komentar

Memiliki tekstur ringan, bedak ini mampu memberikan tampilan makeup terlihat natural dan juga tidak terlalu terlihat tebal, selain itu bedak ini juga dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.

4. Essence all about matt fixing compact powder

Bedak ini memiliki beberapa kandungan seperti partikel micofine, yang mampu memberikan hasil akhir pada wajah tampak lebih lembut dan juga matte.

Berkat compact powder yang memiliki sifat cruelty free, menjadikan bedak ini mampu menghasilkan healthy natural glow dan cocok untuk dipakai semua kulit.

Baca Juga:Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak Siswa

5. Catrice prime and fine mattifying waterproof powder

Bedak Ini semakin bagus ketika berkeringat, sebab memiliki sifat formulasi yang mampu menjadikan air mengalir begitu saja di kulit wajah.

Ini menunjukan bahwa bedak ini sendiri memiliki sifat waterproof dan mampu bertahan selama berjam-jam, meskipun demikian formulanya tetap lembut dan mampu meratakan kulit dengan sempurna.

6. Chanel poudre universelle compact

Produk bedak ini sendiri berasal dari brand chanel, siapa sih disini yang tidak mengenal brand kelas dunia ini, oleh karena itu sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya.

Chanel poudre universelle compact merupakan bedak padat namun memiliki tekstur ringan dan mampu memberikan hasil matte di akhir.

Bahkan bedak ini sendiri dapat menempel pada kulit dan memberikan hasil lembut dan mewah, jadi bedak ini sangat cocok untukmu.

7. Revlon nearly naked pressed powder

Bedak Ini semakin bagus ketika berkeringat, hal ini dikarenakan memiliki beberapa kandungan formula yang bagus bagi kulit wajah.

Bedak ini sendiri sangat cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan noda hitam bekas jerawat, ataupun noda hitam lain di wajah.

Baca Juga:Awas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan OtakSering Lupa Yuk Terapkan 5 Cara Menjaga Kesehatan Otak, Supaya Tidak Gampang Lupa!

Yang lebih menakjubkannya lagi bedak ini tidak mudah luntur meskipun sedang berkeringat, dan mampu bertahan selama 5 hingga 6 jam lamanya.

8. Wardah everyday luminous compact powder

Saat ini wardah sendiri sudah hadir dengan oil control yang cukup bagus, dan menjadikannya mampu tahan terhadap air ataupun keringat.

0 Komentar