Punya Duit Nganggur Beli Saja City Car Mini 250 cc, Pasti Jadi Pusat Perhatian

City car mini 250 cc
Mini car (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- City car mini 250 cc. Salah satu kendaraan yang saat ini masih trend adalah city car mini 250 cc.

Bagaimana tidak ngetrend, kalau city car mini 250 cc ini memiliki banyak sekali keunggulan yang ditawarkan untuk pemiliknya.

Selain itu city car mini 250 cc ini juga memiliki pilihan warna yang cukup banyak, mulai dari biru, orange bahkan ada juga yang memiliki skema warna two-tone.

Baca Juga:Calon Mertua Pasti Suka Inilah 6 Mini Car Terbaik Ditahun Ini Agar Hubunganmu Direstui!Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!

Nah buat kamu yang mungkin minat untuk membeli city car mini ini, berikut kami berikan spesifikasinya.

1. Eksterior

Mini car 250 cc (instagram)

City car mini 250 cc ini memiliki ukuran yang sangat mungil dan tentunya antik, untuk panjangnya sendiri hanya 2830 mm, lebarnya mencapai 1500 mm, tingginya sendiri mencapai 1565 mm dan memiliki bobot seberat 570 kg.

2. Bahan bakar

City car mini 250 cc ini menggunakan baterai lithium-ion 72 volt yang memiliki kapasitas sebesar 8,6 kWh, dan menggunakan motor listrik dengan daya 4,5 kW.

3. Harga

Untuk harganya sendiri dikabarkan hanya dibandrol dengan angka Rp 20 jutaan saja, sangat terjangkau sekali bukan?

4. Keunggulan

Jika kamu membeli city car mini ini kamu akan mendapatkan tampilan yang unik dan menarik, sehingga dapat menjadi pusat perhatian lingkungan dan ketika dijalan.

Selain itu city car mini ini juga memiliki keunggulan sudah menggunakan tenaga listrik, sehingga sangat ramah lingkungan dan tidak memerlukan bahan bakar bensin.

Kemudian keunggulan terakhir yang dimiliki oleh kendaraan ini adalah kamu tidak perlu mengantri di SPBU lagi, kamu hanya cukup mengisi dayanya saja dari rumah.

Baca Juga:Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak Siswa

Untuk pengisian dayanya sendiri sekitar 8-10 jam dan mampu menempuh jarak sekitar 130 km, gimana menurut kalian dengan harga yang ditawarkan sangat worth it sekali bukan?.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar