MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak Siswa

MA Ribatul Muta'alimin
Salah satu acara di MA Ribatul Muta'alimin. (foto: youtube pelepasan MA Ribatul Muta'alimin)
0 Komentar

KOTA PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID- MA Ribatul Muta’allimin. Pihak MA Ribatul Muta’allimin kembali membuka pendaftaran siswa siswi baru, penerimaan siswa siswi baru tersebut untuk Tahun Ajaran 2023/2024.

Didikannya MA Ribatul Muta’allimin sendiri sebagai bentuk untuk meningkatkan pendidikan dan juga akhlakul karimah bagi siswa siswinya.

Adapun mengenai keunggulan MA Ribatul Muta’allimin adalah sebagai madrasah yang berbasis pesantren dan mampu melahirkan lulusan yang ahli dalam bidang membaca kitab kuning.

Baca Juga:Awas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan OtakSering Lupa Yuk Terapkan 5 Cara Menjaga Kesehatan Otak, Supaya Tidak Gampang Lupa!

Pengasuh sekaligus Kepala MA Ribatul Muta’allimin, Bapak KH. Mokh Akhsin, S.Si mengatakan bahwa dalam upaya melahirkan calon siswa dan siswi yang ahli dalam membaca kitab kuning dan mencetak generasi yang berakhlakul karimah, maka ditahun ini membuka pendaftaran siswa siswi baru MA Ribatul Muta’allimin.

“MA Ribatul Muta’allimin sendiri memiliki salah satu program unggulan, yaitu baca kitab kuning, dengan demikian diharapkan siswa nantinya mampu membaca kitab kuning yang dapat menambah pengetahuan ilmu agama mereka,”ungkapnya.

Untuk pendftarannya sendiri dapat melalui secara online atau datang langsung ke MA Ribatul Muta’allimin, Yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto No 57, Landungsari, Kota Pekalongan.

0 Komentar