Calon Mertua Pasti Suka Inilah 6 Mini Car Terbaik Ditahun Ini Agar Hubunganmu Direstui!

Mini car terbaik
Mini car (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Mini car terbaik.  Salah satu jenis mobil yang banyak peminatnya adalah mini car, apalagi bagi mereka yang tinggal di perkotaan.

Sebab mobil ini sendiri memiliki desain minimalis dan juga mungil, sehingga sangat cocok digunakan di jalan macet.

Selain itu mobil mini car terbaik ini juga memiliki harga yang terjangkau, baik dari perawatannya, harga mobilnya dan juga konsumsi bahan bakarnya yang awet.

Baca Juga:Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!

Mobil ini sendiri memang diperuntukan untuk kaum menegah kebawah, dan juga sangat cocok untuk para abg dan keluarga kecil yang baru menikah.

Sesuai dengan namanya, mobil ini hanya mampu menampung 4 sampai 5 orang dewasa saja, namun tenang rasanya tetap nyaman kok.

Nah buat kamu yang sedang mencari mini car terbaik tenang, kami ada solusinya, inilah 6 mini car terbaik yang dapat kamu bawa pulang.

1. Toyota Agya

Mini car terbaik pertama adalah Toyota Agya, meskipun dari luar tampaknya sangat kecil, namun siapa sangka ternyata mobil ini mampu memuat 5 penumpang dewasa sekaligus tanpa berdesakan.

Tampilan luarnya juga sangat sporty dan modern, untuk mesinnya sendiri mobil city car terbaik ini sudah dibekali dengan mesin 1.2 liter.

Dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.197 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 86,7 horse power pada kecepatan 6000 rpm, dan menghasilkan torsi maksimal sebesar 107,8 Nm pada putaran mesin 4.200 Nm.

Versi terbarunya sendiri sudah disematkan dengan beberapa fitur yang cukup canggih, seperti dengan hadirnya dual SRS airbags sebagai fitur keselamatan standart, side impact beam, fitur entertainment, sistem audio dan fitur-fitur lain.

Baca Juga:MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak SiswaAwas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan Otak

2. Daihatsu Ayla

Sama seperti kompetitornya dari pabrik sebelah, mobil mini car terbaik ini mampu menampung penumpang hingga 5 orang tanpa harus berdesakan.

Daihatsu Ayla sendiri memiliki handling yang cukup lincah ketika dikendarai di jalan perkotaan, mobil ini menawarkan dua pilihan tipe mesin yaitu mesin 1.0 liter dan 1.2 liter.

Untuk yang menggunakan mesin 1.0 liter memiliki kapasitas mesin sebesar 998 cc dengan 3 silinder, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 64,1 horse power pada putaran mesin 6000 rpm, dan mampu memperoleh torsi maksimum sebesar 86 Nm pada putaran 3.600 rpm.

0 Komentar