Calon Mertua Pasti Suka Inilah 6 Mini Car Terbaik Ditahun Ini Agar Hubunganmu Direstui!

Mini car terbaik
Mini car (instagram)
0 Komentar

Sementara untuk yang mesin 1.2 liternya sendiri memiliki kapasitas mesin sebesar 1.197 cc dengan jumlah silindernya 4 buah, DOHC, yang mana mampu menghasilkan tenaga sebesar 86,7 horse power pada putaran mesin 6000 rpm, dan torsi puncaknya sendiri mencapai 108 Nm pada putaran 4200 rpm.

Mobil ini juga disematkan beberapa fitur canggih yang dapat dinikmati oleh pemiliknya, seperti kamera parkir, alarm integrated key, digital AC, electric outer mirror dan lain sebagainya.

3. Honda Brio

Mini car terbaik selanjutnya adalah dari pabrikan yang memiliki logo H, yaps betul siapa lagi kalau bukan Honda Brio, yang sudah terkenal sebagai salah satu mobil idaman para generasi milenial.

Baca Juga:Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!

Mobil ini sendiri memiliki desain yang cukup stylish dan juga sporty, sama seperti kompetitornya mobil ini mampu memuat 5 orang penumpang dewasa sekaligus, tanpa gasruk.

Sama seperti generasi sebelumnya mobil ini mengusung mesin yang sama persis, yaitu memiliki kapasitas mesin 1.199 cc dengan 4 silinder, SOHC, i-VTEC.

Mesin pada Honda Brio sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 horse power pada putaran mesin 6000 rpm, dan torsi maksimalnya mencapai 110 Nm pada 4800 rpm.

Jika kamu membeli mobil ini kamu akan mendapatkan beberapa fitur canggih yang sudah disediakan, seperti immobilizer, digital AC, hands free telephone, tombol pengaturan audio, dan masih banyak lagi.

4. Daihatsu Sirion

Mobil ini awalnya diperkenalkan di negeri jiran Malaysia, namun sekarang sudah di produksi di Indonesia, seperti mobil-mobil mini car terbaik lainnya, mobil ini hanya mampu menampung 5 orang penumpang sekaligus.

Untuk mesinnya sendiri mobil sirion mengusung mesin kode 1NR-VE yang memiliki kapasitas sebesar 1.329 cc 4 silinder DOHC, dual VVT-I dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 93,7 horse power pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi puncaknya mencapai 119 Nm pada putaran 4200 rpm.

Salah satu tampilan yang menonjol pada mobil ini adalah terdapat high mount stop lamp yang berada dibagian belakang, fitur ini sendiri sebagai tanda ketika mobil dalam posisi mengerem atau berhenti.

Baca Juga:MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak SiswaAwas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan Otak

Selain itu mobil ini juga sudah disematkan air purifier yang memiliki fungsi mampu memberi sirkulasi udara lebih bersih di kabin mobil, serta digital AC.

0 Komentar