Calon Mertua Pasti Suka Inilah 6 Mini Car Terbaik Ditahun Ini Agar Hubunganmu Direstui!

Mini car terbaik
Mini car (instagram)
0 Komentar

5. Suzuki Karimun

Mini car terbaik yang selanjutnya adalah berasal dari pabrikan berlogo huruf S, yaitu Suzuki Karimun, meskipun mobil ini memiliki ukuran yang cukup mini, namun siapa sangka kalau mobil ini memiliki kabin yang cukup luas.

Mesin yang dibenamkan pada mobil ini berkapasitas 998 cc dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 67 horse power pada putaran 6200 rpm dengan torsi puncak mencapai 90 Nm pada 3500 rpm.

Nah jika kamu membeli mini car terbaik ini kamu akan memperoleh beberapa fitur, seperti immobilizer, child proof door lock dan lain sebagainya.

Baca Juga:Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!

6. Kia Picanto

Mesin yang disematkan pada mini car terbaik Kia Picanto sebesar 1.248 cc dan dapat mengeluarkan tenaga sebesar 85,8 horse power pada putaran mesin 6000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 119,6 Nm di putaran 4000 rpm.

Beberapa fitur yang akan kamu jumpai jika membeli mobil ini diantaranya, sistem pengereman ABS, sensor parkir dan fitur-fitur lain.

Sumber foto : instagram

0 Komentar