5 Model Tunik Motif Elegan Buat Kondangan, Saatnya Tampil Mempesona di Pesta Pernikahan

Tunik motif
Tunik motif (hijup.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Model tunik motif elegan saat ini jadi incaran bagi para wanita. Salah satunya, apalagi kalau bukan untuk keperluan menghadiri kondangan kan? Nah, dengan rekomendasi lima model tunik berikut ini, saatnya kamu tampil cantik mempesona.

Ya, bagi banyak orang terutama perempuan, menghadiri undangan pernikahan bukanlah hal yang biasa. Sebaliknya, selalu spesial untuk setiap kondangan. Maka rugi dong kalau tidak tampil elegan.

Na, model tunik elegan yang bermotif mungkin bisa jadi pilihan buat kalian yang ingin pergi kondangan bersama teman ataupun pasangan. Apakah kamu siap untuk tampil cantik mempesona di depan teman-temanmu?

Baca Juga:Baju Cocok untuk Kondangan, Tunik 2023 nan Mewah untuk Tampil Wah!7 Baju untuk ke Kondangan Wanita Ragam Model yang Mempesona

Kalau siap, maka ada beberapa rekomendasi tunik motif yang pastinya berasa elegan. Elegan untuk tampil percaya diri di tengah keramaian tamu undangan pernikahan.

Berikut ini tunik bermotif dimana tampilannya sangat keren sekali. Jangan lewatkan artikel ini begitu saja yaa biar kamu tahu model tunik motif mana yang elegan.

1 Tunik Batik

Inpirasi desain tunik batik viral 2023 yang menawan dan elegan ( foto : Lazada)

Sudah pasti dengan adanya tunik batik memang sangat cocok sekali untuk dipakai saat kondangan. Selain harganya murah, pakaian tunik batik memiliki motif yang sangat beragam.

Keanggunan motif batik menjadikannya sangat cocok untuk kegiatan apapun. Tunik motif batik sudah tak perlu diragukan lagi deh.

Sangat disarankan untuk memilih tunik batik ketika kamu bingung mau pakai baju apa. Karena dengan tunik batik bisa disesuaikan dengan pakaian atau hijab apa saja.

2. Tunik Brokat

Brokat hitam (hijup.com)

Kedua, saran tunik yang paling bagus untuk kondangan adalah tunik bermotif brokat. Siapa saja yang memakai tunik ini pasti akan kelihatan elegan dan cantik.

Baca Juga:WUDU FRIENDLY! Model Gamis Wanita Anggun untuk Momen Idul Adha 2023Lagi Tren, 7 Gamis Warna Hitam yang Mengagumkan dan Nggak Kuno!

Kecantikan alami dan tunik yang elegan berbalut brokat akan membuatmu tampil cantik saat kondangan. Kalau tidak percaya coba saja ketika kamu mau kondangan pakailah tunik motif brokat pasti akan kelihatan elegan.

Hal ini karena tunik bermotif brokat memiliki nilai penting dalam sejarah acara pernikahan laki-laki dan wanita. Biasanya tunik brokat memiliki gemerlap kancing emaas atau berlian.

0 Komentar