5 Model Tunik Motif Elegan Buat Kondangan, Saatnya Tampil Mempesona di Pesta Pernikahan

Tunik motif
Tunik motif (hijup.com)
0 Komentar

Kainnya yang menerawang bisa dibuat elegan dengan pakian miniset. Jadi kelihatan lebih elegan. Biasanya tunik brokat memiliki gemerlap kancing emaas atau berlian.

Tampilan elegan dan mewah bisa menggunakan emas. Tapi kalau mau sekedar tampil elegan kekinian cukup brokat pastel saja baby pink, baby blue, black dan white.

3. Tunik Pulkadot

Tunik Pulkadot (hijup.com)

Model tunik motif elegan yang pas buat kondangan adalah Pulkadot. Tunik ini berwarna hitam dengan motif tutul-tutul putih kecil.

Baca Juga:Baju Cocok untuk Kondangan, Tunik 2023 nan Mewah untuk Tampil Wah!7 Baju untuk ke Kondangan Wanita Ragam Model yang Mempesona

Model tunik Pulkadot ini akan membuat pemakainya terlihat elegan dan modis. Memang itu tujuan sejatinya memakai tunik Pulkadot ini.

Tunik ini merupakan gaya kekinian karena bisa dikreasikan dengan berbagao macam tali. Salah satunya denga tali kerut yang ada di belakang yang membuat dirimu jadi lebih langsing dan anggun dipandang.

Sangat nyaman digunakan karfena terbuat dari katun rayon dan satin crinkle. Ciri khas yang dapat dilihat secara kasat mata adalah dapat menyerap keringat dengan sempurna dan tidak gampang kusut.

4. Tunik Bergaris

Tunik Bergaris (hijup.com)

Kalau kamu kepengen ganti motif yang lain seperti misalnya tunik bergaris juga ada. Tunik bergaris juga tak kalah kerennya dengan tunik motif lainnya yang biasa.

Sangat disarankan untuk memakai tunik bergaris yang memiliki warna pink. Karena memberi energi keceriaan dan kegembiraan bagi pemakainya.

Padukan dengan celana bahan hitam yang akan membuatnya serasa menyala. Untuk hijabnya bisa memakai warna krem.

5. Tunik Abstrak

Tunik Abstrak bisa jadi piloihan untuk menghadiri kondangan teman dekat yang menikah. Motif abstrak memang sangat digandrungi oleh para wanita saat ini

Baca Juga:WUDU FRIENDLY! Model Gamis Wanita Anggun untuk Momen Idul Adha 2023Lagi Tren, 7 Gamis Warna Hitam yang Mengagumkan dan Nggak Kuno!

Sebagai saran untuk kamu yang mau memakai model tunik motif abstrak agar memilih warna yang tidak gelap. Hal ini karena akan membuat dirimu tak terlihat elegan.

Sebaliknya sangat disarankan untuk memilih tunik abstrak cerah. Sebab akan menciptakan kesan yang elegan pada dirimu saat swafoto bersama teman yang menikah.

Tunik motif yang satu ini sangat nyaman dipakai karena terbuat dari bahan kualitas tinggi. Tidak menerawang dan menonjolkan kesan yang artistik dan elegan.

0 Komentar