Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!

Sabun mandi terbaik
Sabun mandi terbaik (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Sabun mandi terbaik. Salah satu rutinitas yang pasti dilakukan oleh orang-orang adalah melakukan perawatan kulit.

Hal ini sendiri sangat berhubungan dengan masalah kepercayaan diri dan juga penampilan sehari-hari, sebab jika kamu tidak merawat kulitmu maka akan menyebabkan kulit kusam dan juga bisa mempengaruhi masalah kesehatan.

Nah salah satu cara merawat kulit paling mudah adalah dengan menggunakan sabun mandi terbaik, sebab diyakini kandungan yang ada didalam sabun mandi mampu memutihkan sekaligus mencerahkan kulit.

Baca Juga:MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak SiswaAwas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan Otak

Buat kamu yang sedang mencari sabun mandi terbaik, tenang kami ada solusinya, yuk simak sampai selesai.

1. Lux white impress whitening body wash

Sabun lux white (shopee)

Sabun mandi terbaik yang pertama adalah lux white impress whitening body wash, sabun ini sendiri memiliki harga yang cukup terjangkau dan tentunya ramah di kantong.

Lux white impress whitening body wash sendiri memiliki kandungan ekstrak buah mulberry, madu dan juga microcrystal.

Beberapa kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dan juga menyeluruh merata.

Tak hanya itu saja sabun lux ini, juga memiliki kandungan lain, seperti antioksidan, bubuk mineral dan juga exfoliant, kandungan tersebut dapat mengangkat sel kulit mati yang disebabkan oleh debu dan polusi udara.

Sabun ini sendiri dijual dalam bentuk batang dan juga botol, untuk sabun batangnya memiliki ukuran 85 gram, sedangkan kemasan botolnya bervariasi mulai dari 100ml, 220ml, 450ml dan 560ml.

2. Shinzui skin lightening body cleanser

Sabun shinzui (shopee)

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing dengan dengan merk ini, shinzui skin sendiri merupakan sabun cair yang dapat membersihkan kulit dari kotoran yang menempel.

Baca Juga:Sering Lupa Yuk Terapkan 5 Cara Menjaga Kesehatan Otak, Supaya Tidak Gampang Lupa!Bikin Geger Inilah 7 Mobil Mini Murah, Minat Untuk Memilikinya?

Sabun ini memiliki kandungan wangi bunga Jepang yang mampu memberikan aroma wangi pada badanmu, selama seharian penuh.

Selain itu sabun ini juga memiliki beberapa kandungan lain, seperti herba matsu oil, natural whitening extract yang berasal dari tumbuhan matsutake dari Jepang, dan juga ekstrak bunga sakura yang mampu meregenerasi sel kulit.

0 Komentar