Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!

Sabun mandi terbaik
Sabun mandi terbaik (youtube)
0 Komentar

Jika kamu memakai sabun mandi ini secara teratur, maka kulitmu akan bisa putih secara alami dan terlindung dari paparan sinar UV.

3. Biore white scrub body wash

Sabun mandi terbaik yang selanjutnya adalah biore white scrub body wash, yang mampu menawarkan sensasi seperti pijatan lembut dari brightening breads yang terkandung didalamnya.

Selain itu sabun ini juga memiliki kandungan vitamin E dan ekstrak green tea, kandungan tersebut dipercaya mampu mengangkat kotoran dan juga sel kulit mati secara efektif dan menyeluruh.

Baca Juga:MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak SiswaAwas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan Otak

Efek dari pemakaian sabun ini adalah menjadikan kulit lebih cerah dan juga halus, sabun biore ini tersedia dalam kemasan refill yang memiliki ukuran 450 ml.

4. Citra lasting white UV bengkoang

Citra sendiri merupakan salah satu merk kecantikan yang terkenal sejak dulu, bahkan sabun citra merupakan salah satu sabun mandi yang memiliki nutrisi tinggi, sebab kandungan didalamnya dapat memutihkan kulit secara alami.

Adapun kandungan yang terdapat didalam sabun ini antara lain, bengkoang, bubuk mutiara, dan juga bunga teratai. Sabun ini tersedia dalam bentuk botol berukuran 250 ml.

5. Olium collagen skin brightening scrub body wash

Sabun mandi terbaik yang selanjutnya adalah olium collagen skin brightening scrub body wash, mungkin sabun ini masih cukup asing didengar.

Meskipun demikian sabun ini diformulasikan oleh para ahli kulit sebagai pencerah kulit tubuh, ini dikarenakan dalam sabun ini terkandung lactic acid dan butiran scrub.

Manfaat yang diperoleh jika kamu menggunakan sabun ini adalah terangkatnya sel kulit mati dan juga kotoran yang menempel pada kulit.

Selain itu sabun ini juga memiliki kandungan collagen yang mampu menjaga elastisitas ataupun kekenyalan kulit, produk ini sendiri dijual dalam bentuk pouch dan juga botol, dan tersedia di toko offline maupun online.

Baca Juga:Sering Lupa Yuk Terapkan 5 Cara Menjaga Kesehatan Otak, Supaya Tidak Gampang Lupa!Bikin Geger Inilah 7 Mobil Mini Murah, Minat Untuk Memilikinya?

6. Kojie san whitening body wash

Sabun ini memiliki kandungan kojic acid, pea extract dan juga shea butter, beberapa kandungan tersebut dipercaya mampu menjadikan kulit lebih bercahaya.

0 Komentar