Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!

Sabun mandi terbaik
Sabun mandi terbaik (youtube)
0 Komentar

Tak hanya itu saja sabun ini juga mampu memberikan kelembapan serta dapat menjaga kesehatan kulit, kemasannya sendiri menggunakan botol berukural 250 ml, dan harganya juga cukup terjangkau.

7. Purbasari bengkoang double white soap

Sabun mandi terbaik yang selanjutnya adalah purbasari bengkoang double white soap, didalamnya terkandung ekstrak bengkoang alami, yang mampu membuat kulit terlihat semakin bersih, cerah alami dan juga sehat.

8. Vienna body wash

Produk sabun ini sendiri memiliki banyak sekali varian, diantaranya bengkoang & milk, cows milk, goats milk, pearl & milk, olive & milk dan juga papaya.

Baca Juga:MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak SiswaAwas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan Otak

Semua variannya dijual dalam bentuk kemasan botol yang memiliki ukuran 250 ml, selain dapat memutihkan kulit sabun ini juga mampu melembapkan dan juga membuat kulit terasa lebih halus.

Hal ini dikarenakan didalam sabun ini memiliki kandungan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV, collagen yang dapat menjaga elastisitas kulit, dan juga whitening complex agar kulit tampak lebih putih.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar