Wow Ini Lho 5 Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Anti Luntur dan Hasilnya Semakin Bagus jika Terkena Basah

bedak tahan air dan keringat
Rekomendasi bedak tahan air dan keringat (Youtube:Ester Wijaya)
0 Komentar

Bedak satu ini memiliki klaim yakni ketahanan bedak hingga pada 16 jam, produk pressed powder keluaran brand L’oreal ini mampu menjadikan wajah menjadi tetap matte seharian. Selain itu klaim Humid proof, sweatproof, dan juga non comedogenic yang membuat produk bedak waterproof ini sangat layak untuk kamu miliki.

Selain itu dengan tekstur yang ringan, mampu menjadikan tampilan make up keseharian kamu emnjadi tampak lebih natural dan juga tidak tebal.

Tak hanya itu, karena bedak L’oreal ini juga high coverage yang dimana bedak ini mampu untuk menyamarkan ketidaksempurnaan atau bekas-bekas jerawat pada wajah.

Baca Juga:Anti Luntur! 4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Dijamin Tahan Lama Meskipun Kondisi Berkeringat Sekalipun5 Rahasia Cara Menghilangkan Flek Hitam Paling Mudah, Cepat, dan Aman! Dijamin Wajah Mulus dan Cerah Seketika

3. Maybelline superstay powder

Rekomendasi bedak tahan air dan keringat selanjutnya jatuh kepada Maybelline superstay powder. Bedak dari brand Maybelline ini telah dikenal mampu bertahan meskipun ia terkena air dan juga keringat yang bercucuran sekalipun.

Selain itu bedak Maybelline superstay ini juga memiliki banyak warian warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan kondisi warna kulit wajah kamu.

Tak hanya itu, karena Maybelline superstay powder ini juga mampu bertahan dari minyak dan mampu menjaga kelembapan pada kulit dari cuaca yang terik sekalipun.

4. Wardah everyday luminous compact powder

Rekomendasi bedak tahan air dan keringat yang selanjutnya adalah Wardah everyday luminouis compact powder. Brand Wardah dengan warna biru yang khas ini memiliki produk yang juga dapat tahan air dan keringat.

Selain itu Wardah everyday luminous compact powder ini memiliki ketahanan dari air, minyak, dan juga keringat. Selain itu, bedak ini mengandung oil control, dimana bedak ini juga mengandung Micronizer powder yang mampu emmbuat kulit menjadi lebih halus serta terlihat lebih natural atau alami.

5. Pixy UV whitening compact powder

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi bedak tahan air dan keringat yang lain adalah Pixy UV whitening compact powder. Bedak ini mampu melindungi hasil make up kamu supaya dapat tahan dari air dan juga keringat secara lebih maksimal.

Tak hanya itu, bedak Pixy UV whitening ini juga dilengkapi dengan beragam kandungan microsphere powder yang mampu memberikan efek yang mulus serta efek yang glowing pada wajah. (*)

0 Komentar