5 Bedak Viral di Tiktok, Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian, Mulai 60 Ribuan Aja!

bedak viral di tiktok
5 Bedak Viral di Tiktok, Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian, Mulai 60 Ribuan Aja! (YouTube.com/ Nitha Fitria)
0 Komentar

Produk ini juga telah dilengkapi kandungan Ecocert Elastic KSP Powder yang membantu penyerapan sebum berlebih di kulit. Kandungan SPF 25 dan PA+++nya juga membuat perlindungan yang lebih maksimal ketika kulit berada di bawah paparan sinar matahari. Produk ini sendiri memiliki harga sekitar 129 ribu aja. 

3. Maybelline Fit Me 12 Hour Oil Control Powder Makeup

Bedak viral di Tiktok yang tahan lama meski berkeringat seharian selanjutnya yaitu Maybelline Fit Me 12 Hour Oil Control Powder Makeup. Produk satu ini diketahui memiliki kemampuan oil control yang tahan selama 12 jam. Bahkan, memberikan efek buriin terhadap pori-pori besar.

Dilengkapi juga dengan kandungan SPF 28 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari secara maksimal. Adapun shade yang dihadirkan sekitar 6 warna yang menyesuaikan warna kulit Indonesia. Harga per produknya dibanderol mulai Rp 67 ribuan aja, lho. 

Baca Juga:Apakah Air Mawar Bisa Menghilangkan Flek Hitam? Kamu Wajib Tahu 2 Poin Pentingnya!5 Produk Paket Viva Anti Aging Terbaik, Rahasia Awet Muda Cuma Modal Mulai 6 Ribuan Aja!

4. Reveline Brightening Two Way Cake

Mungkin sebagian dari kamu sudah sering melihat satu produk ini wara-wiri di sosial media bukan? Bedak anti luntur dari Reveline Brightening Two Way Cake ini banyak direkomendasikan oleh beauty influencer di Indonesia. 

Hal ini dikarenakan kemampuannya dalam menyerap minyak berlebih dan menutup kekurangan wajah dengan sempurna. Bahkan, sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki berjerawat. Dilengkapi juga dengan kandungan UV protection, sunflower oil hingga rosehip yang melembabkan sekaligus melindungi kulit. Harganya sendiri mulai dari 85 ribuan aja, nih. 

5. Sariayu Two Way Cake Gold

Bedak viral di Tiktok yang tahan lama meski berkeringat seharian yang terakhir adalah produk lokal dari Indonesia. Sariayu two way cake gold merupakan produk terbaru dari Martha Tilaar ini memiliki formula yang ringan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. 

Jenis bedak anti luntur two way cake ini mengandung ekstrak gardenia serta vitamin E. Kedua bahan tersebut kemudian berfungsi untuk melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya. Adapun pilihan warna yang tersedia mulai dari natural, light hingga dark. Uniknya produk ini juga sudah dilengkapi SPF 15 yang memaksimalkan perlindungan wajah khususnya bagi kamu yang beraktivitas di luar rumah. 

0 Komentar