Anti Badai! 3 Bedak Anti Air Ini Wajib Kamu Coba karena Tak Mudah Luntur Meski Kena Air dan Keringat Berlebih

bedak anti air
rekomendasi bedak anti air (Youtube :Livjunkie)
0 Komentar

Biasanya butiran bedak yang halus dan juga ringan ketika diaplikasikan ke wajah, sedangkan untuk penggunaan bedak cari biasanya memiliki sifat matte finish.

Rekomendasi bedak anti air yang dapat kamu coba:

1. Pixy two way cake perfect last

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi bedak anti air atau bedak waterproof yang pertama dan hasilnya terlihat benar-benar flawless, tidak mudah luntur, dan harganya yang sangat terjangkau jatuh kepada Pixy two way cake perfect last.

Baca Juga:Ternyata, Ini 4 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Dijamin Bikin Make up Flawless Mempesona dan Anti Luntur!Anti Huru-Hara, Ini 4 Bedak Waterproof yang Tahan Air dan Makin Bagus Jika Berkeringat

Produk yang tahan air dan juga keringat ini memiliki klaim sebagai bedak yang long lasting juga mampu menahan minyak pada wajah dengan sangat baik.

Bahkan tak hanya itu, Pixy two way cake perfect last ini juga telah dilengkapi dengan kandungan SPF 30 dan PA+++ untuk dapat melindungi kulit dari beragam efek buruk sinar matahari.

Bedak anti air satu ini termasuk kedalam compact powder atau bentuknya yang padat, namun tetapi bedak anti air dari pixy ini memiliki butiran yang halus, sehingga tak akan tampak menor atau tebal untuk diaplikasikan. Bahkan pengaplikasian bedak ini sangatlah mudah, bisa dengan menggunakan face brush ataupun menggunakan spons.

2. Pond’s BB magic powder

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi bedak anti air selanjutnya datang dari Pond’s BB magic powder. Bedak ini merupakan rekomendasi bedak waterproof yang bagus sekaligus juga tidak akan luntur, bahkan bedak ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Bedak ini termasuk ke dalam jenis loose powder, selain itu, bedak ini memiliki butiran ringan yang sangat mampu untuk menahan minyak secara baik, sehingga bedak ini sangat bagus untuk digunakan oleh para pemilik kulit berminyak.

3. Maybelline super stay powder foundation

Rekomendasi bedak anti air berikutnya adalah Maybelline super stay powder foundation. Bedak ini terbentuk ke dalam wujud compact powder.

Selain itu, bedak ini memiliki klaim mampu untuk menjaga riasan supaya dapat tetap awet selama kurang lebih 16 jam, bahkan bedak ini juga mampu untuk menutup segala kekurangan pada wajah secara lebih sempurna.

0 Komentar