Bikin Kaget Ternyata Komponen Wuling Honguang 2020 Terbuat dari Ini!

Komponen wuling honguang
Wuling honguang (instagram)
0 Komentar

2. Unit yang dibedah merupakan tipe tertinggi

Sebelum memutuskan untuk mengirim mobil ini, pihaknya meneliti terlebih dahulu seluruh Komponen Wuling Honguang, dan mereka juga memutuskan untuk memilih yang type tertinggi dengan harga 38.800 yuan atau setara dengan Rp 87,9 jutaan.

Dalam proses pengirimannya sendiri, mobil ini tidak sepenuhnya dikirim secara utuh, namun dibongkar terlebih dahulu dan kemudian Komponen Wuling Honguang ini dipaketkan ke Yamamoto.

Nah ketika sudah sampai di Yamamoto, ternyata biaya produksinya sendiri hanya sekitar 26.692 yuan atau jika dirupiahkan hanya Rp 60 juta saja.

Baca Juga:Hasil Akhir Maksimal, Inilah 7 Cara Memakai Air Mawar yang Benar Dijamin Cantik Tanpa Kerutan!Ajaib Flek Hitam Hilang dengan 5 Cara Sederhana Ini, Kamu Harus Coba!

3. Ternyata Ini Komponen Wuling Honguang

Dari hasil penelitian tersebut mengungkapkan sejumlah fakta mengejutkan, diantaranya sistem motor dan juga baterai listrik yang dipakai Wuling.

Ternyata pada baterainya sendiri tidak ada sistem energi regeneratif untuk bateri sehingga mampu memangkas biasa produksi yang cukup besar.

Selain itu Komponen Wuling Honguang juga tidak menggunakan sistem pendingin cairan, namun pihaknya menggunakan pendingan udara, oleh karenanya pihak wuling sendiri berani memberikan garansi sampai 8 tahun lamanya atau 120.000 km untuk bagian komponen inverter.

Bahkan komponen ini juga sengaja dibuat untuk mempermudah proses pemasangan dan pencopotan jika diperlukan penggantian.

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah, Komponen Wuling Honguang ini menggunakan komponen yang selama ini sudah tersedia di pasaran. Jadi tidak ada komponen khusus yang didesain untuk Hongguang Mini EV ini.

Misalnya saja pada inverter penggisian baterai listrik, pihak Wuling tidak menggunakan chip khusus, namun mereka mengandalkan chip yang selama ini dipakai pada perabot elektronik rumah tangga.

Hal ini tentu saja mamu menurunkan usia komponen, namun hal ini memang sengaja dilakukan agar mempermudah proses pencopotan dan pemasangan ketika rusak untuk diganti komponen baru yang harganya juga relative murah, sebab banyak tersedia di pasaran.

Baca Juga:Cocok Untuk Keluarga Kecil Inilah 10 Mobil Kecil Terbaik, yang Dapat Kamu Bawa Pulang!Dijamin Gak Nyesel Dengan City Car Suzuki Karimun, Harganya Mulai 50 Jutaan!

4. Wuling dianggap cerdas karena adanya Hongguang Mini EV

Terlepas dari masalah komponen yang digunakan, tidak berdaya tahan lama seperti pada mobil listrik lain, namun pihak Yamamoto sendiri juga kagum dengan pihak Wuling.

0 Komentar