5 Model Daster Kekinian 2023 Termurah, Bahan Lembut, Tetap Anti Sobek Walau Dicuci Pakai Mesin!

model daster kekinian
5 Model Daster Kekinian 2023 Termurah, Anti Sobek Walau Dicuci Pakai Mesin! (YouTube.com/ selly sherwin)
0 Komentar

Selain itu, uniknya produk ini juga menggunakan kombinasi motif serta warna yang menarik. Bahkan, diklaim nyaman digunakan, lembut, sejuk dan anti sobek walau dicuci menggunakan mesin. Bahan yang digunakan yaitu rayon super yang comfy to wear everyday. Harganya sndiri dibanderol mulai dari 52 ribuan aja, lho.

3. Model Daster Rayon Grade A

Model daster kekinian 2023 termurah yang tak boleh kamu lewatkan yaitu rayon grade a. Produk yang mengusung jenis motif bunga ini tersedia dalam berbagai varian warna. Mulai dari hitam, biru, pink, kuning, hingga hijau. 

Menggunakan desain aksen leher a-line akan menambah penampilan yang menawan saat kamu gunakan. Adapula kancing depan yang cocok untuk ibu menyusui. Bahannya sendiri menggunakan rayon super atau santung yang dikenal lembut dan sejuk saat digunakan. 

Baca Juga:Viva Air Mawar untuk Apa Aja sih? Yuk, Simak 5 Hal Penting Ini Biar Wajah Glowing5 Merek Minyak Zaitun Asli untuk Wajah, Wajib Tahu Biar Ga Salah Pilih!

Kamu bahkan bisa menggunakannya saat berkegiatan harian di rumah atau ketiga istirahat tidur. Harganya mulai dari 50 ribuan aja, nih.

4. Model Daster Premium Lengan Ruffle

Siapa nih, yang ingin tampil cantik walau hanya mengenakan daster? Ternyata, model daster kekinian 2023 termurah selanjutnya adalah varian permen lengan ruffle. 

Menggunakan bahan rayon viscose hingga rayon twill membuat daster ini wajib kamu miliki. Sebab, dikenal sebagai bahan yang sejuk dan lembut saat digunakan. Selain itu, tekstur kainnya juga lembut dan memudahkanmu saat bergerak. Ada juga model dengan resleting di bagian depan yang cocok bagi ibu menyusui. Dijamin deh, kamu selalu tampil trendy dan fresh meski hanya di rumah aja. Harganya sendiri mulai dari 70 ribuan aja.

5. Model Daster Motif Bunga

Tak hanya sebagian pakaian di rumah, model daster kekinian 2023 termurah kali ini juga bisa kamu gunakan untuk beraktivitas di luar rumah lho. Daster yang satu ini menyajikan plaid pattern print, polkadot hingga flower yang manis dan menawan saat dikenakan. 

Selain itu, daster ini juga memiliki desain yang simple tanpa lengan. Sehingga, kamu lebih bebas untuk bergerak serta beraktivitas. Kamu juga bisa memadupadankannya dengan outfit lainnya. Alhasil, penampilanmu pun makin trendy and chic!

0 Komentar