ADU STRATEGI dan Skill, Instruktur Safety Riding Honda dalam AHSRIC 2023 di Bekasi Jawa Barat

Instruktur Safety Riding Honda
Instruktur Safety Riding Honda dalam AHSRIC 2023 di Bekasi Jawa Barat. (foto: astra-honda)
0 Komentar

“Para instruktur yang dilatih dalam kompetisi AHSRIC mempersiapkan diri ke level berikutnya untuk berkompetisi dengan para instruktur safety riding dari negara-negara lain. Mereka adalah bagian dari upaya aktif Honda dalam menyebarkan semangat aman berkendara di tingkat dunia,” kata Andy.

Para pemenang insturkur safety riding Honda di Bekas. (foto: astra-honda)

Tagline #Cari_Aman

Sejak tahun 2017, AHM mengemas semua kegiatan yang berkaitan dengan keselamatan berkendara lewat tagline #Cari_Aman.

Pandangan baru ini diharapkan dapat meningkatkan minat juga komitmen generasi muda agar selalu memprioritaskan keselamatan dalam berkendara. 

Baca Juga:LANGKA ! Pupuk Subsidi di Warureja Kabupaten Tegal, Komisi III Sikapi Tegas, Semoga Tahun 2024 Bisa DipenuhiSTOP ! Cegah Narkoba Masuk Desa, Peran Penting Pamong Desa, Prioritas Program Tahun 2023

Dalam perjalanannya mengampanyekan keselamatan berkendara selama 20 tahun, AHM bersama jaringan bisnis sepeda motor Honda sudah mengadakan lebih dari 19.000 pelatihan keselamatan berkendara dengan penerima manfaat lebih dari 2,8 juta peserta.

Edukasi lewat alat simulasi Honda Riding Trainer atau HRT yang tersebar di seluruh tanah air tercatat sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 23 juta orang.

Sebagai ujud keseriusan dalam mengedukasi keselamatan dalam berkendara untuk pengguna sepeda motor, AHM pun mengembangkan Safety Riding Center Honda.

Berkolaborasi dengan 8 main dealer Honda, pusat pelatihan safety riding ini beroperasi di Serang, Jambi, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Riau, Medan, dan Bandung.

Masyarakat luas pun dapat memakai fasilitas AHM Safety Riding Park yang menjadi pusat pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Kawasan Asia Tenggara.

Safety Riding Center Honda pun dapat dipakai oleh masyarakat umum para pengguna sepeda motor untuk belajar bersama tentang keselamatan berkendara baik berkendara di jalan raya ataupun di kondisi jalan off-road.

Selain itu juga, AHM memiliki 5 sekolah binaan yang berlokasi di Cikarang – Jawa Barat, Menes – Banten, Binjai – Sumatera Utara, Malang – Jawa Timur, dan Buleleng – Bali.

Baca Juga:WAJIB Diketahui, 4 Pos Biaya saat Service Motor yang Harus Dipersiapkan KonsumenBAGI-bagi Hadiah Meriahkan HUT Astra ke-53 Tahun, Konsumen Diberikan Gift Spesial

Semuanya sudah memiliki fasilitas Safety Riding Lab sebagai fasilitas pendukungg dalam mengedukasi keselamatan berkendara di sekolah-sekolah. (anang)

0 Komentar