Anti Luntur Seharian! 5 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat, Murah Mulai 20 Ribuan Aja

merk bedak tahan air dan keringat
Anti Luntur Seharian! 5 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat, Mulai 20 Ribuan Aja. (YouTube.com/ Stefany Talita Visa)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mencari merk bedak tahan air dan keringat? Terutama, untuk dijadikan senjata riasan di momen-momen spesial. 

Kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, kini hadir berbagai merk bedak tahan air dan keringat yang bisa kamu coba. Soal harga, kamu juga tak perlu khawatir sebab masih terjangkau di kantong. Selain itu, formula bedak yang ringan dan tepat juga menjadi kunci utama tampilan riasan menjadi glowing dan berseri.

Lalu, apa aja sih lima merk bedak tahan air dan keringat yang bisa kamu coba? Yuk, simak lima rekomendasinya berikut ini. 

Baca Juga:6 Produk Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Memudar Hanya dalam 3 Hari, Mulai 20 Ribuan Aja Lho!Asli Tanpa Modal! Ini 7 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Bekas Jerawat yang Ampuh, Semua Bahan Ada di Rumah

1. Pixy Beauty Benefits Two Way Cake 

Merk bedak tahan air dan keringat yang pertama adalah Pixy Beauty Benefits Two Way Cake. Produk satu ini memiliki packaging yang simple dan compact. Mudah dibawa kemana saja dan bisa kamu gunakan kapan saja saat dibutuhkan. Bahkan, diklaim menjadi lebih bagus bahkan ketika kau berkeringat. 

Formulanya yang ringan juga sangat nyaman digunakan ketika menyentuh kulit. Bisa juga untuk meratakn warna kulit dan menahan minyak berlebih di wajah. Dijamin deh, riasanmu anti cakey dan bebas kilap seharian. Kemasannya yang kecil juga muat untuk masuk ke dalam tas. Jadi, kamu tak perlu takut tampilan rusak atau kusam. Harga per produknya dibanderol mulai dari 35 ribuan aja, lho.

2. Purbasari Oil Control Matte Powder

Jika kamu mencari merk bedak tahan air dan keringat yang murah dan berkualitas. Maka, Purbasari Oil Control Matte Powder adalah jawabannya. Produk lokal satu ini mampu menahan berbagai serangan mulai dari air, keringat hingga minyak di wajah. Meski memiliki kelebihan yang memukau, produk ini justru dibanderol 17 ribuan aja lho. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang masih kantong pelajar atau memiliki budget make up pas-pasan. 

Nah, soal tingkat coveragenya produk ini mampu menutup jerawat, bekas hingga noda hitam lho. Adapula efek blurring dalam produk ini sehingga pori-pori wajah pun dapat terlihat lebih kecil dan halus. Finish looknya pun matte serta natural dan bertahan seharian meski kamu berada di bawah terik matahari. Kelebihan lainnya juga anti cakey dan tetap stay on tanpa mudah teroksidasi.

0 Komentar