Anti Luntur Seharian! 5 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat, Murah Mulai 20 Ribuan Aja

merk bedak tahan air dan keringat
Anti Luntur Seharian! 5 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat, Mulai 20 Ribuan Aja. (YouTube.com/ Stefany Talita Visa)
0 Komentar

3. Wardah Lightening Two Way Cake Powder

Merk bedak tahan air dan keringat selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Wardah Lightening Two Way Cake Powder. Produk satu ini memiliki packaging yang compact dan simple untuk digunakan. Bahkan, diklaim mampu memberikan hasil natural yang matte dan yaman di kulit. 

Uniknya, produk ini juga telah dilengkapi dengan SPF 22 yang melindungi kulit secara maksimal dari sengatan sinar matahari. Teksturnya yang lembut di wajah juga  membuat tampilan anti dempul. Formulanya pun tahan lama dan bebas kilap seharian. Cocok juga digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak maupun pori-pori besar. Sebab, efek bluringnya memberikan kesan riasan yang flawles. Harga per produknya pun dibanderol mulai dari 50 ribuan aja, nih. 

4. Makeover Perfect Cover Two Way Cake

Merk bedak tahan air dan keringat yang juga sayang untuk kamu lewatkan adalah Makeover Perfect Cover Two Way Cake. Produk sister brand Wardah ini diklaim mampu memberikan hasil finis yang memukau dan matte seharian.

Baca Juga:6 Produk Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Memudar Hanya dalam 3 Hari, Mulai 20 Ribuan Aja Lho!Asli Tanpa Modal! Ini 7 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Bekas Jerawat yang Ampuh, Semua Bahan Ada di Rumah

Bahkan, meski kamu berada di bawah sinar matahari yang terik dan berkeringat, kamu tak perlu takut tampilannya menjadi luntur. Hasil complexionnya pun tahan lama seharian dan anti crack. Dilengkapi foundation di dalamnya membuatmu tak perlu menggunakan produk lain untuk membuat tampilan yang coveragenya tinggi. Jadi, lebih hemat bukan? Nah, soal harga produk ini dibanderol seharga 130 ribuan aja nih.

5. Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Merk bedak tahan air dan keringat pada urutan terakhir adalah Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake. Produk asli Indonesia ini juga sempat menjadi viral di media sosial maupun kalangan influencer. Sebab, kualitasnya dalam memberikan tampilan yang flawless serta tahan lama telah terbukti dengan baik.

Tak hanya itu, produk ini juga tidak menimbulkan cakey yang mengganggu. Teksturnya yang cukup creamy membuatnya mudah diaplikasikan serta diratakan ke seluruh area wajah. Tingkat coveragenya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Alhasil, masalah seperti jerawat, noda hitam hingga pigmentasi yang tidak meraya dapat ditutup oleh bedak ini dengan sempurna. 

0 Komentar