Yakin Ga Mau Beli? Inilah 5 Mobil Kecil yang Murah, Dijamin Puas!

Mobil kecil yang murah
Nissan march (instagram)
0 Komentar

Mobil ini sendiri menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.197 cc dan mesin berkapasitas 1.497 cc, dan ini merupakan satu-satunya city car yang menawarkan mesin tersebut.

Bagian kabinnya bisa dikatakan cukup luas, dan juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern dan canggih, seperti layar sentuh, tombol start stop dan masih banyak lagi.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis (instagram)

Mobil selanjutnya adalah dari pabrikan yang memiliki logo huruf S, berbeda dengan para kompetitornya, mobil ini sendiri mengusung desain SUV yang cukup khas dan unik.

Baca Juga:Musim Hujan Sering Kehujanan? Beli Saja Mobil Kecil 2020 Ini, Dijamin Gak Bakalan Rugi!Konsumsi BBM Seperti Motor, Inilah Mobil Kecil Murah dan Irit, Harganya Mulai Rp 70 Jutaan!

Selain itu juga sudah disematkan beberapa fitur modern dan canggih, seperti fitur hiburan yang sudah support USB, radio dan juga Bluetooth.

Kapasitas mesinnya sendiri pada mobil ini sebesar 1.200 cc, dan menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis, kamu bisa membeli mobil ini dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan.

5. Chevrolet Spark

Chevrolet spark (instagram)

Mobil kecil yang murah selanjutnya adalah Chevrolet Spark. Menariknya, mobil ini menggunakan transmisi variable seed CVT, sehingga menjadikannya unggul di kelas mobil kecil.

Memang keberadaanya tidak sepopuler seperti mobil-mobil city car lain, namun untuk fitur yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi ya guys.

Bagaimana diantara 5 pilihan tersebut kamu jatuh hati dengan yang mana? (*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar