Deretan Selebriti Indonesia Penggemar Vespa Klasik, Ada Ayah Cipung dengan Vespa Harga 1M

selebriti Indonesia penggemar Vespa Klasik
Deretan selebriti Indonesia penggemar Vespa Klasik, ada ayah Cipung. (instagram/@raffinagita1717)
0 Komentar

Vino kali ini menjadi maskot kegiatan turing yang ketiga. Vino telah menyelesaikan etape pertama Jakarta-Sabang dengan menunggang Vespa Sprint warna merah tahun 70an.

Etape ketiga sebagai etape terakhir, yang mana finish di Brunei Darussalam pada Maret 2023. Sungguh selebriti yang luar biasa bukan?

Melki Bajaj dan Vespa Bajaj

Melki Bajaj vs Vespa Bajaj. (instagram/@melki.bajaj)

Baca Juga:4 Sehat 5 Sempurna dengan Minum Kopi di Pagi Hari? Begini Cara KerjanyaBuktikan Sendiri! 5 Fitur Vespa Wajib Nyala, Bikin Berkendara Makin Aman dan Nyaman

Untuk selebriti Indonesia penggemar Vespa Klasik selanjutnya ada Melki Bajaj yang tentu saja dengan Vespa Bajajnya.

Selain Vesva Bajaj, Melki ternyata mempunyai segudang Vespa Klasik yang menjadi koleksinya. Ia kerap menggungah konten seputar Vespa pada chanel Youtubenya.

Raffi Ahmad dan Vespa VN1 1955

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Vespa kesayangan mereka. (instagram/@raffinagita1717)

Selanjutnya ada selebriti terkenal yang mendapat julukan Sultan Andara, yakni Raffi Ahmad. Raffi Ahmad ternyata juga gemar mengoleksi motor-motor klasik, lho.

Salah satu Vespa Klasik legendaris milik Rafffi Ahmad adalah varian VN1 tahun 1955, vespa ini merupakan hadiah ulang tahun Raffi dari istrinya, Nagita Slavina.

Vespa ini pernah ditawar salah satu artis Indonesia, namun istri Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa ia akan melepas Vespa itu dengan harga 1M.

Nah, bagaimana nih sobat Vespa? Itulah deretan selebriti Indonesia yang ternyata juga penggemar Sekuter tua ini, bahkan beberapa dari mereka ada yang kolektor hinga anggota club motor. (*)

0 Komentar