Harga Mulai 80 Jutaan, Inilah 7 Rekomendasi Mobil City Car dengan Performa Tinggi!

Mobil city car
Suzuki swift (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu mobil yang sekarang ini banyak digemari oleh kalangan anak muda adalah mobil city car, sebab mobil ini memiliki beberapa keunggulan.

Seperti memiliki dimensi kecil yang memudahkannya untuk bermanuver dan mencari lahan parkir, dan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dan irit, sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.

Nah berikut ini kami berikan rekomendasi 7 mobil city car dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan saja, simak sampai selesai.

Baca Juga:Interior Mewah Harga Murah Mazda CX-5 Sunroof Ini, Dibandrol dengan Harga Mulai 100 Jutaan!Ketahui Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Honda City Type Z, Harganya Mulai Rp 50 Jutaan!

1. Suzuki Swift Sport

Mobil city car pertama yang kami rekomendasikan adalah dari pabrikan yang memiliki logo S, yaitu Suzuki Swift yang memiliki kapasitas mesin 1.4 liter dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 140 horse power dengan torsi maksimal 230 Nm.

Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti kamera belakang, sistem infotainment dan juga terdapat rem ABS, harga bekasnya sendiri dibandrol mulai dari Rp 80 Jutaan.

2. Honda Jazz RS

Rekomendasi kedua yang kami tawarkan untukmu adalah Honda Jazz RS, yang memiliki mesin sebesar 1.5 liter i-VTEC dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 horse power dengan torsi puncak 145 Nm.

Sama seperti Suzuki Swift, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera belakang, sistem infotainment dan juga rem ABS.

Nah jika kamu hanya memiliki uang Rp 100 jutaan, kamu masih bisa membawa pulang mobil Honda Jazz RS jenis GE8, sedangkan untuk yang GK5 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan saja.

3. Toyota Yaris

Mobil city car selanjutnya yang kami rekomendasikan buat kamu adalah Toyota Yaris, yang dikenal memiliki mesin bandel, sebab mesin yang digunakan sama dengan Toyota Vios.

Untuk tenaganya sendiri mampu menghasilkan 107 horse power dengan 140 Nm, ada hal menarik yang kamu jumpai di bagian interiornya, yaitu posisi spedometernya berada ditengah, bukan di depan kemudi.

Baca Juga:Cara Ampuh Mengatasi Wajah Berminyak, Inilah 6 Rekomendasi Emina Face Wash, Dijamin Tidak Akan Berminyak Lagi!Jerawat Auto Kabur dengan 5 Rekomendasi Emina Facial Wash Ini, Buktikan Saja Aman Kok!

Ada beberapa orang yang merasa kurang nyaman dengan hal ini, namun jika kamu kurang nyaman kamu bisa membeli Toyota Yaris tahun 2014 keatas, atau gen 2 yang biasa disebut dengan Yaris lele.

0 Komentar