Harga Mulai 80 Jutaan, Inilah 7 Rekomendasi Mobil City Car dengan Performa Tinggi!

Mobil city car
Suzuki swift (instagram)
0 Komentar

4. Mazda 2

Produk dari mazda ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 106 horse power, dengan torsi puncaknya 141 Nm.

Selain itu juga, jika kamu membeli mobil ini kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, sebab mobil ini sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih, baik pada bagian interior maupun eksteriornya.

5. Kia Picanto GT-Line

Mobil city car yang selanjutnya adalah Kia Picanto GT-Line, yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.2 liter dengan tenaga maksimalnya mencapai 84 horse power dengan torsi 122 Nm.

Baca Juga:Interior Mewah Harga Murah Mazda CX-5 Sunroof Ini, Dibandrol dengan Harga Mulai 100 Jutaan!Ketahui Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Honda City Type Z, Harganya Mulai Rp 50 Jutaan!

Didalamnya juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih, seperti audio system, pendingin AC dan beberapa fitur keamanan yang memadahi dan menunjang penampilannya.

6. Mitsubishi Mirage

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 78 horse power dan torsi puncaknya mencapai 100 Nm.

Memang keberadaanya sendiri tidak sepopuler mobil sejenisnya, namun meskipun demikian jika membutuhkan spare part dan onderdilnya kamu tidak perlu bingung, sebab sudah banyak tersebar di pasar otomotif dari mulai yang kualitas original sampai yang kw.

7. Datsun GO+

Mobil city car terkahir yang kami rekomendasikan adalah Datsun GO+, yang hadir dengan mesin berkapasitas 1.2 liter dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 68 horse power dan torsi maksimalnya 104 Nm.

Mobil ini sendiri memiliki bentuk yang agak unik, yaitu semi sedan jika nampak depan, selain itu mobil ini juga masuk ke dalam kategori mobil LCGC jadi ramah lingkungan dan juga irit bahan bakar.

Bahkan kabarnya mobil ini mampu menempuh jarak 18 km/ liter, tentu hal ini sangat diinginkan oleh setiap pemilik kendaraan roda empat.

Itulah rekomendasi mobil city car yang perlu kamu ketahui, usahakan jika ingin membeli mobil bekas harus datang dan bertanya kepada ahlinya, jangan sampai menyesal dikemudian hari.

0 Komentar