Produk Kelly Cream Wajah Apakah Aman? Simak, 5 Poin Penting Ini Biar Ga Salah Kaprah! 

kelly cream wajah apakah aman
Produk Kelly Cream Wajah Apakah Aman? Simak, 5 Poin Penting Ini Biar Ga Salah Kaprah! (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

3. Approved Aman dari dr. Richard Lee 

Sebagian dari kamu mungkin sudah tak asing dengan nama dr. Richard Lee, MARS bukan? Dokter sekaligus YouTuber ini banyak membahas seputar kandungan produk-produk kosmetik yang beredar di Indonesia. Hal ini untuk menjawab pertanyaan mengenai keamanannya.

Pertanyaan  produk kelly cream wajah apakah aman pun pernah menarik perhatian dokter satu ini. Alhasil, dilakukan penelitian untuk mengecek kandungan di dalamnya. Uniknya, setelah dilakukan uji lab ternyata tidak ditemukan kandungan berbahaya di dalamnya. Hal ini pu membuat dr. Richard Lee terkejut sekaligus senang. Sebab, produk yang telah hadir sejak tahun 70 an ini menggunakan bahan yang aman digunakan dan mendapat approved dari dirinya. 

4. Tidak mengandung Merkuri

Selama beberapa waktu beredar informasi mengenai kandungan merkuri dalam produk kelly satu ini. Alhasil, menimbulkan pertanyaan  produk kelly cream wajah apakah aman atau tidak.

Baca Juga:Pasti Gratis! Ini 7 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Agar Terlihat Mulus Secara Alami, Semua Bahan Ada di Rumah6 Cara Pakai Air Mawar Viva Supaya Bebas Jerawat dan Kerutan Usia 40 Tahun ke Atas, Modal 6 Ribuan Ampuh Bikin Wajah Tetap Glowing Selamanya!

Melansir dari pernyataan dr. Richard Lee, MARS sekaligus label aman dari BPOM, bisa disimpulkan bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar. Produk kelly ini pun telah di uji lab dan bebas dari kandungan merkuri maupun hidroquinon. Adapun hasil glowing instan yang bisa dihasilkan disebabkan oleh kombinasi bahan yang tepat. 

Namun, untuk mendapatkan hasilnya yang tepat dan cepat kamu juga perlu mengetahui cara penggunaannya yang benar. Kamu juga bisa melengkapi perawatan dengan menggunakan varian produk kelly lainnya seperti face wash maupun bedak. 

5. Manfaatnya Bagi Wajah

Sebagai penutup jawaban dari pertanyaan, produk kelly cream wajah apakah aman? Maka, kamu juga perlu tahu seder manfaat produk kelly ini untuk wajah. 

Penggunaan yang tepat dan sesuai takaran bis memberikan hasil glowing yang memukau di wajah. Beberapa manfaatnya seperti membantu mencerahkan, melembabkan hingga memberikan efek glowing yang permanen. Bahkan, ketika digunakan secara teratur dalam jangka waktu yang lama akan memudarkan flek hitam, kerutan hingga noda hitam yang mengganggu secara permanen dan sulit untuk timbul kembali lho. 

0 Komentar