Dijamin Makin Keren Inilah  7 Jenis City Car Indonesia, Ada Wuling Air EV Juga!

City car indonesia
Wuling air ev (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu jenis mobil yang saat ini banyak digemari adalah jenis mobil city car Indonesia, mobil ini sendiri memiliki bentuk compact dan juga kecil sehingga cocok untuk dikendarai di jalanan perkotaan.

Jenis city car Indonesia sendiri memiliki banyak sekali pilihan yang ditawarkan, dari mulai harga Rp 100 juta sampai Rp 200 jutaan, dan semua itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sebelum membahas mengenai jenis city car Indonesia, para konsumen harus mengetahui mengenai pengertian dari city car itu apa.

Baca Juga:Kulit Kusam Dijamin Hilang dengan 5 Handbody Pemutih ini, Mampu Menjadikan Kulitmu Seperti Artis Korea!Harga Mulai Rp 100 Jutaan, Inilah Rekomendasi Toyota City Car, Dijamin Kamu Terpesona!

Berikut sedikit kami paparkan mengenai pengertian city car, city car merupakan sebuah jenis mobil yang memiliki mesin dan dimensinya didesain khusus untuk menaklukan jalan perkotaan, yang terkenal padat serta banyak ditemukan kemacetan, mobil ini sendiri terkenal karena memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Nah selanjutnya kami akan memberikan rekomendasi jenis city car Indonesia yang perlu kamu ketahui, barangkali tertarik dengan salah satunya.

1. Honda Brio

Rekomendasi city car Indonesia pertama adalah Honda Brio, siapa sih yang tidak mengenal mobil city car satu ini, mungkin kamu sering melihatnya berseliweran di jalan raya.

Honda Brio sendiri menawarkan desain yang cukup sporty dengan banyak pilihan warna cerah, sehingga sangat cocok untuk para anak muda.

Mobil ini sendiri terbagi ke dalam 2 variasi, yaitu Honda Bris RS dan Honda Brio Satya, untuk yang type RS sendiri sudah jelas tampilannya lebih sporty, fitur keamanan lengkap dan hiburan yang lebih banyak, dibandingkan dengan yang varian satya.

Untuk Brio RS sendiri memang ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, sedangkan yang satya merupakan kebalikannya.

2. Toyota Agya

Fitur yang ditawarkan kepada para konsumennya terbilang cukup lengkap dan sudah terdapat beberapa fitur modern dan juga canggih.

Baca Juga:Wow Inilah 10 Kelebihan City Car Honda Brio, Yakin Ga Tertarik Buat Beli?Wow Keren Banget Inilah Harga City Car Mini Toyota Agya GR Sport 2023, Dijamin Nggak Menguras Kantong Sakumu!

Apalagi jika kamu membeli yang type GR Sport A/T, yang tentu menawarkan tampilan yang lebih sportif, dan juga tidak ketinggalan dengan adanya logo GR Sport yang terpasang di bodynya sebagai identitas.

0 Komentar