Nokia 5.3, HP Keren dengan RAM 6 GB Dapur Pacu Snapdragon 665

Nokia 5.3
0 Komentar

Baterai 4000 mAh

Kini giliran aspek ketahanan baterai yang dibahas. Apakah Nokia 5.3 mampu bertahan dengan durasi yang panjang? Ponsel Nokia yang satu ini mengandalkan baterai tipe LiPo dengan kapasitas 4000 mAh.

Walau beberapa ponsel sudah dibekali dengan kapasitas 5.000 mAh, Nokia 5.3 tetap mampu menjaga HP agar tahan seharian. Bahkan situs resmi Nokia mengklaim kalau baterainya ini bisa awet hingga 2 hari pemakaian. Hal ini berkat dukungan fitur baterai adaptif yang mengandalkan AI untuk memfokuskan daya pada aplikasi yang paling sering digunakan saja.

Nokia 5.3 tidak akan bisa bertahan hingga hari kedua. Dengan catatan, ponsel telah dipakai untuk sesi permainan game berat ataupun aktivitas yang membutuhkan GPS. Ponsel Nokia 5.3 cukup unggul dipakai streaming film atau TV Series, tercatat bahwa ia dapat bertahan selama 7 hingga 8 jam untuk kegiatan streaming.

Memori Eksternal Slot Khusus

Baca Juga:Siswa Asal SMA Negeri 1 Talun Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat ProvinsiPolsek Doro Tingkatkan Patroli di Malam Hari

Apakah Anda memiliki microSD dari ponsel yang lama? Jangan dibiarkan mubazir, sisipkan microSDXC tersebut pada Nokia 5.3 yang sudah hadir dengan dukungan memori eksternal. Dengan begini Anda pun bisa leluasa memperluas kapasitas memori.

Nikmati ponsel yang fleksibel ini berkat kehadiran triple slot, Anda tidak perlu melepas kartu SIM kedua untuk memasangkan kartu microSDXC hingga 512 GB.

Fitur NFC

Ada satu kelebihan yang umum menghiasi deretan ponsel Nokia, yakni fitur NFC. Ya, Anda bisa perhatikan kebanyakan HP rilisannya memang sudah dihadirkan dengan fitur berguna ini, termasuk Nokia 5.3.

NFC merupakan singkatan dari Near Field Communication yang bisa membuat ponsel mentransfer data dengan praktis antar perangkat. Kemudahan yang dihadirkan NFC juga cukup luas, yakni bisa dipakai mengecek saldo eToll atau kartu eMoney, serta dapat melakukan transaksi digital dengan mudah. Cukup menarik, mengingat kebanyakan ponsel pada rentang harga yang sama cukup abai terhadap fitur NFC ini.

Desain Bodi Unik

Apakah Anda bosan dengan tampilan desain belakang yang itu-itu saja? Kebanyakan ponsel menyusun kamera belakangnya secara vertikal. Kalau Anda ingin suatu hal yang berbeda, desain belakang Nokia 5.3 bisa jadi pertimbangan. Pasalnya, ponsel yang hadir dengan empat kamera ini menyusun lensa-lensanya dengan tata letak yang unik.

0 Komentar