Nokia 5.3, HP Keren dengan RAM 6 GB Dapur Pacu Snapdragon 665

Nokia 5.3
0 Komentar

Terdapat modul lingkaran yang berada di tengah, dengan keempat lensanya yang disusun mengelilingi lampu flash. Tampilan yang simetris ini membuat Nokia 5.3 terlihat fresh dan aesthetic. Sementara itu, ponsel ini juga memiliki tiga varian warna yang cukup keren, yakni Cyan (biru), Sand (kuning pasir), dan Charcoal (hitam).

Android One

Variasi dari sistem operasi Android kini sudah banyak jumlahnya, hal ini tergantung pada merk HP tersebut. Contohnya ada MIUI pada ponsel Xiaomi, ataupun ColorOS pada jajaran produk OPPO. Nah, untuk Nokia 5.3 sendiri, Anda dihadirkan dengan stock Android One yang sungguh otentik.

Android One tidak memiliki bloatware atau aplikasi-aplikasi bawaan yang umumnya hadir pada merk ponsel-ponsel lain. Aplikasi-aplikasi yang pre-installed ini biasanya tidak dapat dihapus, hanya bisa dinonaktifkan. Artinya, jumlah aplikasi yang banyak ini bisa memenuhi ruang pada memori internal. Apalagi kalau aplikasi tersebut jarang kita pakai, jadinya ya mubazir.

Baca Juga:Siswa Asal SMA Negeri 1 Talun Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat ProvinsiPolsek Doro Tingkatkan Patroli di Malam Hari

Terlebih lagi, Android One ini sungguh menjamin ponsel Anda untuk senantiasa mendapatkan security update terbaru serta dukungan software upgrade selama dua tahun.

Itulah beberapa informasi dan spesifikasi Nokia 5.3 beserta harganya, semoga bermanfaat.

0 Komentar