Mulai 20 Ribuan! 5 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok Atasi Masalah Kerutan di Usia 40 Tahun ke Atas

rekomendasi bedak padat
Mulai 20 Ribuan! 5 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok Atasi Masalah Kerutan di Usia 40 Tahun Ke Atas. (YouTube.com/ Ijfina Amalia)
0 Komentar

Bahkan, produk ini diklaim produk bedak padat satu ini mampu tahan lama dan bebas kilap. Meski wajah muda berkeringat atau terkena air hujan, riasan tetap stay on dan menawan. Adapula kandungan vitamin yang turut menutrisi kulit selama masa pemakaian. Harganya sendiri mulai dari 50 ribuan.

3. Coty Airspun Loose Face Powder Translucent Extra

Rekomendasi bedak padat yang cocok atasi masalah kerutan di usia 40 tahun ke atas yang tak kalah menarik adalah Coty Airspun Loose Face Powder Translucent Extra. Bedak yang sempat viral di media sosial ini juga banyak direkomendasikan oleh MUA maupun beauty influencer

Selain mampu menutupi kerutan dan masalah penuaan dini lainya, bedak padat ini juga memberikan tampilan riasan yang awet dan tidak perlu untuk di apply berkali-kali. Warnanya yang transparan juga cocok digunakan segala jenis skin tone. Soal harga, produk ini dibanderol mulai 100 ribuan aja.

Baca Juga:Menajkjubkan! 5 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Flek Hitam Super Ampuh, Mulai dari 50 Ribuan AjaTanpa Perlu Dicabut! 5 Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Permanen, Modal Gratis, Semua Bahan Tersedia di Rumah

4. Maybelline Fit Me 24 hr Oil Control Powder Foundation

Produk yang sempat menjadi nomor satu di seluruh dunia ini menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, bagi kamu yang tengah mencari  rekomendasi bedak padat yang cocok atasi masalah kerutan di usia 40 tahun ke atas.

Warnanya yang mampu menyatu dengan kulit juga semaki lengkap dengan hasil akhir yang matte dan full coverage. Tak ayal, kerutan maupun garis halus hilang dalam sekali poles. Bahkan, diklaim pula mampu membuat wajah bebas kilap hingga 24 jam. Terdapat kandungan SPF 44 serta PA++++ yang melindungi wajah dari sinar UV. 

5. Makeover Powerstay Mattifying Transparent Powder

Jika kamu mencari rekomendasi bedak padat yang cocok atasi masalah kerutan di usia 40 tahun ke atas dengan harga terjangkau, maka Makeover Powerstay Mattifying Transparent Powder wajib menjadi pilihanmu. Bedak padat lokal satu ini memberikan hasil akhir yang matte dan flawless. Meski memberikan hasil yang matte, produk ini tidak membuat kulit menjadi kering atau crack. Bahkan, ketika kamu berkeringat atau terkena hujan masih aman serta bebas luntur. Formula yang ringan membuatnya terasa lembut ketika menyentuh kulit. Harganya pun terjangkau, lho. Mulai dari 100 ribuan aja. (*)

0 Komentar