Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!

Handbody vaseline
Before after kulit putih (youtube)
0 Komentar

3. Vaseline body lotion gluta hya dewy radiance

Rekomendasi handbody Vaseline yang selanjutnya adalah Vaseline body lotion gluta hya dewy radiance, ini merupakan salah satu produk serum yang dimiliki oleh Vaseline.

Selain mampu mencerahkan kulit, produk ini juga mampu menutrisi hingga lapisan terdalam dengan sangat baik, dan mampu memberikan hasil pada kulit nampak lebih cerah, lembab bercahaya serta sehat.

Didalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi gluta glow, yaitu teknologi yang mampu memberikan kekuatan hingga sepuluh kali lebih cerah dibandingkan vitamin C.

Baca Juga:Viral Inilah Harga Ip 11 Pro Max yang Diberikan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepada Rendy Kjaernett!Masih Menjadi City Car Terlaris Inilah Harga City Car Honda Brio 2023, Mulai Rp 100 Jutaan!

Bahkan beberapa sumber terpercaya menyebutkan, produk ini mampu memutihkan kulit hanya dalam waktu lima hari pemakaian.

Jadi jika kamu sendiri sedang mengalami kulit belang  pada tangan ataupun kaki belang, pakai saja produk ini, sebab menjadi salah satu solusi terbaik.

Selain itu teksturnya juga nyaman dipakai sehari-hari, serta memiliki formula yang terasa ringan serta mudah merata, dan juga mudah meresap dan tidak lengket.

4. Lotion Vaseline healthy white perfect 10

Produk dari Vaseline sendiri yang dapat memutihkan kulit selanjutnya adalah lotion Vaseline healthy white perfect 10.

Didalamnya memiliki kandungan AHA serta pro-retinol yang mampu menjadi bahan aktif, sesuai dengan namanya, produk ini mampu memberikan sepuluh manfaat dalam satu body lotion.

Manfaat yang diperoleh jika menggunakan produk ini, diantaranya adalah mampu membantu mencerahkan secara bertahap dan melawan tanda-tanda penuaan, hasilnya menjadikan kulit menjadi lebih cerah, lembab serta tampak lebih muda.

Selain itu didalamnya juga terkandung kolagen, yang dapat membantu proses regenerasi kulit secara lebih cepat, sehingga menjadikannya terasa lebih kenyal dan juga halus, apalagi jika dipakai rutin.

Baca Juga:Dijamin Makin Keren Inilah  7 Jenis City Car Indonesia, Ada Wuling Air EV Juga!Kulit Kusam Dijamin Hilang dengan 5 Handbody Pemutih ini, Mampu Menjadikan Kulitmu Seperti Artis Korea!

Kamu cukup menggunakannya dua kali sehari atau sesuaikan dengan kebutuhan, kemudian kamu juga bisa menjadikannya sebagai rangkaian perawatan rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Handbody Vaseline ini sendiri memiliki tekstur yang mudah meresap, jadi sama sekali tidak lengket ketika sedang digunakan.

5. Vaseline losion healthy  white UV lightening

Rekomendasi handbody Vaseline yang selanjutnya adalah, Vaseline losion healthy white UV lightening, produk ini mampu mencerahkan kulit hanya dalam waktu 2 minggu saja.

0 Komentar