Jumat Berkah Persit Kodim Pekalongan, Istri Prajurit Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Warga

Jumat berkah persit kodim pekalongan
Persit Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan membagikan nasi kotak kepada warga di kawasan Jetayu, Kota Pekalongan, dalam kegiatan Jumat Berkah (23/6/2023).
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Persatuan Istri Tentara (Persit) Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan Koorcab Rem 071/Wijayakusuma PD IV/Diponegoro menggelar kegiatan membagikan 100 nasi kotak kepada warga di depan Museum Batik, bundaran Jetayu Kota Pekalongan, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Persit Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan Nyonya Amy Rizky Aditya yang diikuti Wakil Ketua dan para pengurus tersebut dalam rangka Jumat Berkah.

Ratusan nasi kotak tersebut dibagikan kepada para tukang becak, tukang sapu jalan, juru parkir dan masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:Peredaran Ganja dari Aceh Modus Peralatan Wifi Diungkap Sat Narkoba Polres Pekalongan KotaUji Kemampuan Fisik, Ratusan Prajurit Kodim Pekalongan Tes Garjas Periodik I Tahun 2023

Berbagi kepada sesama

Jumat Berkah Persit Kodim Pekalongan ini bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama sehingga akan tercipta saling mengenal dan saling mengasihi antarsesama.

Hal tersebut disampaikan Nyonya Amy Rizky Aditya. Menurutnya, saat ini pengurus Persit Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di wilayah Jetayu Kota Pekalongan dengan membagikan nasi kotak kepada warga sehingga dapat bermanfaat.

Digelar rutin

“Insyaa Allah ke depannya kegiatan Jumat Berkah Persit Kodim Pekalongan akan dilaksanakan secara rutin, dengan jumlah yang lebih banyak setiap minggunya di hari Jumat,” jelas Nyonya Amy.

Ia juga berharap dengan kegiatan Jumat Berkah tersebut dapat saling akrab dan mengenal sesama warga Kota Pekalongan sehingga akan tercipta suasana yang harmonis.

Salah seorang warga, Yanto (56) yang merupakan sopir angkot mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Persit Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan yang telah berbagi kasih dengan memberikan nasi kotak sehingga dapat bermanfaat bagi dirinya.

“Terima kasih kepada Ibu-ibu Persit Kodim Pekalongan, semoga tambah berkah, panjang umur dan banyak rejeki,” kata sopir angkot jalur Kota Pekalongan, Wiradesa, Bojong dan Kajen ini. (way)

0 Komentar