Mulai 40 Ribuan! Ini 6 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Aman Dipakai Meski Kehujanan

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak
Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang bagus (Youtube :Nitha Fitria)
0 Komentar

Butiran yang halus memberikan efek yang blurring pada wajah sekaligus juga dapat membantu dalam penyerapan minyak yang berlebih di wajah. dikarenakan warna yang translucent, loose powder dari Mother of pearl ini dapat digunakan pada semua warna kulit.

3. ESQA

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak selanjutnya yakni bedak dari ESQ. Brand ESQA sendiri hadir dalam banyak produk make up yang dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Tak hanya concealer, tetapi ESQA ini juga memiliki flawless micro setting powder yang dapat memberikan hasil yang matte tetapi tetap flawless di wajah kamu.

Baca Juga:Anti Longsor! 4 Merek Bedak Tahan Air dan Keringat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Mulai dari 20 Ribuan, Tahan Seharian, Lho!Uban Langsung Hilang! Modal Mulai 10 Ribuan Aja, 3 Shampo untuk Menghitamkan Rambut yang Sekali Pakai Sudah Terasa Hasilnya

Bedak ini memiliki undertone yang natural dan mampu memberikan efek mencerahkan secara alami pada kulit wajah.

4. SASC

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang tak kalah menarik yakni datang dari brand SASC. Brand SASC ini mempunyai produk bedak tabur yang disebut dengan Flawless miracle powder.

Bedak ini dapat menahan minyak yang berlebih secara baik sehingga mampu memastikan wajah kamu tampil flawless tanpa pori-pori wajah yang besar dan juga kerutan di wajah.

Selain itu bedak ini juga dapat mengunci makeup seharian sehingga bedak ini pantas untuk dinobatkan rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang bagus.

5. Wardah colorfit

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang selanjutnya datang dari brand Wardah. Pada serian terbarunya, yakni serian Colorfit. Brand Wardah ini menghadirkan bedak tabur yang disebut dengan Colorfit Mattifying Powder.

Seperti nama dari bedak Wardah ini, bedak tabur ini mampu menyerap minyak berlebih sehingga wajah akan menjadi bebas kilap dan juga memiliki hasil akhir matte.

Selain itu, bedak ini fdiformulasikan secara khusus dengan Skinmatch technology yang mampu membuat bedak ini menjadi menyatu dengan sempurna.

Baca Juga:Flek Hitam Auto Hilang! Yuk Simak 5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah yang Jarang Diketahui Orang5 Shampo Penghilang Uban secara Permanen Anti Ribet! Produk Mulai dari 10 Ribuan Aja, Langsung Hitam dalam Sekali Pakai

6. Make over

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang mampu mengunci make up kamu seharian yakni bedak dari Make over.

Brand Make over merupakan brand lokal yang mempunyai produk Make over silky smooth translucent powder yang cocok untuk kulit yang berminyak.

0 Komentar