5 Bedak Glowing BPOM, Tetap Tahan Lama Meski Berkeringat, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai dari 20 Ribuan Aja! 

bedak glowing
5 Bedak Glowing BPOM, Dijamin Tahan Lama Meski Berkeringat, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai dari 20 Ribuan Aja! (YouTube.com/ Aisya Liyana)
0 Komentar

Meski bertekstur powdery, kamu tak perlu khawatir soal ketahanannya. Sebab, bedak satu ini mampu memberikan hasil natural yang matte dan anti cakey seharian. Harganya sendiri pun sangat terjangkau, mulai dari 35 ribuan aja dan bisa kamu beli di toko kosmetik terdekat. 

3. Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake All Shade

Siapa sih yang ga kenal Luxcrime? Sebagian dari kamu tentu sudah sering mendengar nama brand ini bukan? Tak hanya viral saja, namun kualitas terbaik dari Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake All Shade ini membuatnya pantas masuk dalam rekomendasi bedak glowing BPOM terbaik.

Produk asli Indonesia ini menggunakan tekstur creamy yang lembut dan mudah menyatu dengan kulit. Sehingga, tidak memberikan hasil akhir yang dempul. Justru terlihat natural dan matte sepanjang hari meski kamu berkeringat maupun kehujanan. 

Baca Juga:Lagi Viral! Begini Fungsi Air Mawar Viva yang Benar, Produk 6 Ribuan untuk Rahasia Glowing, Cuma Butuh 1 Menit5 Cream Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun ke Atas, Masalah Hilang dalam 3 Hari, Mulai dari 30 Ribuan Aja 

Tingkat coverage -nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Packaging yang simple dan dilengkapi dengan puff serta kaca sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana. Jadi, kamu bebas deh memperbaiki riasan ketika dibutuhkan. Uniknya, bedak satu ini juga diklaim aman digunakan bagi ibu hamil sekalipun. Sebab, bebas dari kandungan kimia yang berbahaya. Mengenai harganya, kamu bisa menyiapkan kocek mulai dari 130 ribuan.

4. Wardah Lightening Powder Foundation

Bedak glowing: Wardah Lightening Powder Foundation

Rekomendasi bedak glowing BPOM yang tak kalah wajib kamu coba yaitu Wardah Lightening Powder Foundation. Produk satu ini mampu memberikan hasil natural yang matte dan bebas kilap serta tahan lama.

Bahkan, diklaim memberikan efek wajah lebih cerah sejak pertama kali digunakan. Kemampuan coverage -nya yang tinggi juga dapat menutupi kekurangan di wajahmu. Mulai dari bekas jerawat, pori-pori besar, flek hitam hingga kerutan yang sering ganggu. Teksturnya pun powdery yang halus dan lembut ketika menyentuh kulit. 

Dijamin deh, pori-pori tetap bebas bernafas meski kamu menggunakan riasan. Jika kamu berkeringat pun, produk satu ini tidak mudah mengalami oksidasi atau luntur. Soal harga, masih sangat terjangkau lho. Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 50 ribuan aja. Kapan lagi, satu olesan produk bisa atasi semua masalah wajah sekaligus?

0 Komentar