Tetap Glowing Seharian! 5 Bedak Tabur Terbaik, Anti Luntur Meski Berkeringat, Mulai dari 20 Ribuan, Bisa Dicoba Usia 40 Tahun ke Atas

bedak tabur terbaik
Glowing Seharian! 5 Bedak Tabur Terbaik, Anti Luntur Meski Berkeringat, Mulai dari 20 Ribuan, Bisa Dicoba Usia 40 Tahun Ke Atas. (YouTube.com/ Molita Lin)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tampilan riasan yang glowing dan tahan lama seharian tentu menjadi impian semua orang. Ternyata, kamu bisa mendapatkannya cukup dengan menggunakan bedak tabur terbaik lho. Kok bisa?

Berbagai brand kini gencar mengeluarkan cairan bedak tabur untuk melengkapi riasan harianmu. Tekstur powdery yang ringan membuat produk satu ini sangat cocok digunakan segala usia. Selain itu, mampu memberikan hasil glowing, anti luntur dan bisa menutupi kekurangan wajah. Misalnya, bekas jerawat, warna kulit tidak merata hingga flek hitam dan garis halus yang mengganggu. 

Namun, tak semua produk bisa kamu gunakan. Supaya dapat memilih dengan tepat, kamu wajib simak lima rekomendasi bedak tabur terbaik yang bisa dicoba berikut ini. Pastikan, ikuti ulasannya sampai akhir ya!

Baca Juga:5 Bedak Glowing BPOM, Tetap Tahan Lama Meski Berkeringat, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai dari 20 Ribuan Aja! Lagi Viral! Begini Fungsi Air Mawar Viva yang Benar, Produk 6 Ribuan untuk Rahasia Glowing, Cuma Butuh 1 Menit

1. Marck’s Active Loose Powder All Shade

Rekomendasi bedak tabur terbaik pertama yaitu Marck’s Active Loose Powder All Shade. Brand yang telah hadir dari generasi ke generasi ini terus meningkatkan kualitas formula hingga packaging -nya. 

Menggunakan packing yang lebih simpel membuat bedak tabur satu ini siap dibawa ke mana-mana tanpa takut tumpah. Formulanya yang ringan dan mudah diaplikasikan ke seluruh wajah menjadi nilai lebih produk asli Indonesia ini. Bahkan, diklaim tidak mudah mengalami oksidasi yang seringkali menyebabkan wajah kusam

Kandungan salicylic acid nya mampu meredakan masalah jerawat dan memudarkannya secara perlahan. Terdapat berbagai macam pilihan warna sesuai skint oneu. Harga per produknya mulai dari 30 ribuan aja, nih.

2. Emina Loose Powder Bright Stuff 

Siapa nih, yang mencari rekomendasi bedak tabur terbaik dan sudah berlabel halal? Jika kamu orangnya, maka wajib memasukkan Emina Loose Powder Bright Stuff sebagai pilihanmu. 

Meski produk satu ini diluncurkan untuk pasar remaja, nyatanya kandungan di dalamnya juga sangat cocok digunakan bagi kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Sebab, formulanya yang ringan juga dilengkapi dengan kandungan pelindung kulit dari sinar UVA maupun UVB.

0 Komentar