Gratisan! 2 Cara Memakai Lidah Buaya untuk Wajah yang Benar supaya Hasilnya Lebih Mulus, Glowing, dan Cerah Permanen

cara memakai lidah buaya untuk wajah
cara memakai lidah buaya untuk wajah yang benar (Youtube :Racikan Cantik)
0 Komentar

4. Mampu menjaga kelembapan kulit wajah

Menjaga kelembapan kulit merupakan salah satu kunci jika kamu ingin mempunyai kulit yang lebih sehat, pada hal ini, lidah buaya mengandung zat polisakarida dan zat sterol yang bermanfaat untuk dapat mengunci kelembapan wajah.

Jika kelembapan kulit kamu terjaga, maka risiko masalah kulit akan menjadi berkurang.

Cara memakai lidah buaya untuk wajah adalah

Setelah kamu mengetahui beragam manfaat lidah buaya untuk wajah, kamu juga harus memahami bagaimana cara memakai lidah buaya untuk wajah secara lebih tepat.

Baca Juga:Glow Up 0 Rupiah! 3 Cara Mencerahkan Wajah Kusam secara Alami yang Paling Gampang dan ManjurMulai 30 Ribuan Aja! 4 Rekomendasi Sunscreen Wardah Terbaik, Cocok intuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Hempaskan Seluruh Masalah di Wajah

Sebelum menggunakan lidah buaya sebagai masker wajah, lakukan tes sederhana terlebih dahulu dengan cara mengoleskan sedikit gel pada kulit. Karena jika tidak ada reaksi alergi maka kamu dapat kembali menggunakan lidah buaya.

1. Membuat masker lidah buaya alami

Cara memakai lidah buaya untuk wajah yang pertama adalah dengan membuat masker lidah buaya secara alami.

Adapun langkah-langkah untuk membuat masker lidah buaya adalah oleskan daging atau gel lidah buaya secara lebih merata kepada seluruh permukaan kulit wajah.

Mendiamkan beberapa menit hingga gel lidah buaya tersebut meresap ke kulit dan juga mengering. Lalu bilaslah wajah hingga bersih dengan air yang mengalir.

Ulangi cara ini secara konsisten dan juga rutin setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasilnya yang lebih maksimal.

2. Menggunakan masker lidah buaya dan juga lemon

Cara memakai lidah buaya untuk wajah yakni kamu dapat menggunakan masker lidah buaya dan juga lemon, kamu perlu untuk mencampurkan gel lidah buaya dan juga perasan lemon.

Hal ini karena kandungan dari lidah buaya tersebut dapat membantu dalam melembabkan kulit, sedangkan kandungan vitamin C pada lemon juga mampu mencerahkan wajah.

Baca Juga:Wajah Auto Mulus! Ini 3 Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik supaya Kulit Mulus, Dijamin Gak Akan NyeselMulai 40 Ribuan! Ini 6 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Aman Dipakai Meski Kehujanan

Adapun cara memakai lidah buaya untuk wajah ini cukup gampang yakni dengan menggunakan masker lidah buaya yang telah dicampur dengan lemon ketika pada malam hari ataupun menjelang tidur.

Sebelum melakukan step tersebut, kamu dapat mencuci wajah hingga bersih, lalu oleskan masker pada wajah, lalu diamkan hingga mengering yakni kurang lebih 20 menit, kemudian bersihkanlah wajah dengan menggunakan air yang hangat.

0 Komentar