Menikmati 3 Wisata Air Terjun di Lumajang yang Populer karena Indah dan Eksotis

Wisata Air Terjun di Lumajang
Ilustrasi Wisata Air Terjun di Lumajang (foto/freepik.com)
0 Komentar

Karena curahan air yang mengalir begitu indah yang sangat banyak di tebing padas dan diselimuti lumut dan dedaunan hijau membuatnya juga di klaim sebagai air terjun Niagara versi mini.   

Maka dari itu, bagi kalian yang berkunjung kesana wajib banget berswa foto dengan background air terjun tumpak sewu yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan eksotis.

Selain menyuguhkan pemandangan yang apik, wisata air terjun di Lumajang ini juga memiliki fasilitas yang memadai. Hal dilakukan untuk memberikan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga:3 Wisata Air Di Lumajang yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Menghilankan Penat!Liburan Seru ke 3 Wisata Alam di Lumajang, Ada yang Dijuluki Negeri Di Atas Awan!

Fasilitas-fasilitas tersebut mulai dari tempat parkir yang luas, toilet, hingga mushola. Disini juga tersedia beberapa warung makan, sehingga kalian bisa menikmati makanan dan nuansa dan suasana yang berbeda.

Untuk bisa menikmati keindahan air terjun tapak sewu ini kalian hanya perlu membayar tiket masuk dan uang parkir. Untuk tiket masuknya sendiri dikenakan tarif Rp.10.000.

Sedangkan untuk parkir, untuk kendaraan roda 2 dikenakan Tarik Rp.5000 dan untuk roda 4 dikenakan tariff Rp.10.000. Semua tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu ya guys.

Air Terjun Sobyok Manggisan

Air Terjun Sobyok Manggisan (foto: Visit Lumajang)

Wisata air terjun di Lumajang yang selanjutnya adalah air terjun Sobyok Manggisan. Obyek wisata air terjun di Lumajang ini berlokasi di Desa Kandangan, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Selain menawarkan keindahan alam yang diberikan, kalian juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru ketika berkunjung kesini loh. Mulai dari berenang di sekitar air terjun Sobyok Manggisan hingga berswa foto dengan background keindahan dari air terjun Sobyok Manggisan.

Air Terjun Kabut Pelangi

Air Terjun Kabut Pelangi (foto: travelloratour.com)

Baca Juga:WOW Daebak! Inilah 5 Keunggulan Cetaphil Gentle Skin CleanserYuk Wisata Pantai di Surabaya, Coba Kunjungi 2 Pantai Hits yang Menawarkan Keindahan dan Aktivitas Menarik

Wisata air terjun di Lumajang yang tidak kalah indah dibandingkan yang lainnya adalah air terjun kabut pelangi. Wisata air terjun di Lumajang yang satu ini juga cukup populer bagi wisatawan local loh.

0 Komentar