Menikmati 3 Wisata Air Terjun di Lumajang yang Populer karena Indah dan Eksotis

Wisata Air Terjun di Lumajang
Ilustrasi Wisata Air Terjun di Lumajang (foto/freepik.com)
0 Komentar

Pasalnya, air terjun kabut pelangi ini memberikan panorama tersendiri yang mana berbeda dengan wisata air terjun di Lumajang yang lainnya.

Salah satu keindahan yang diberikan air terjun kabut pelangi ini, kalian akan disuguhkan panorama air terjun dan indahnya pelangi disekitar air terjun tersebut.

Perlu kalian ingat bahwa pelangi tersebut tidak muncul setiap hari ya guys. Jadi, kalian jangan merasa sedih dan terbohongi apabila ketika kalian berkunjung ke air terjun Kabut Pelangi namun kalian tidak melihat penampakan pelangi tersebut.

Baca Juga:3 Wisata Air Di Lumajang yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Menghilankan Penat!Liburan Seru ke 3 Wisata Alam di Lumajang, Ada yang Dijuluki Negeri Di Atas Awan!

Air terjun Kabut Pelangi ini berlokasi di kaki Gunung Semeru. Sehingga masih bisa dibilang masih satu kawasan dengan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Lokasi tepatnya berada di Desa Mulyoarjo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Karena berlokasi di kaki Gunung Semeru, perjalanan untuk sampai ke wisata air terjun di Lumajang ini cukup menantan dan terjal. Kalian perlu naik turun perbukitan dan menyebrangi beberapa sungai kecil terlebih dahulu.

Namun, kalian tidak perlu risau, kelelahanmu tersebut akan terbayar lunas saat kalian berhasil mencapai lokasi.

Selain memiliki pemandangan yang indah, air terjun Kabut Pelangi juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk para wisatawan. Mulai dari toilet, mushola, gazebo, warung makan, hingga camping ground.

Untuk dapat memasuki wilayah wisata air terjun di Lumajang yang satu ini, kalian akan dikenakan tarif sebesar Rp.5000. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. (ND)

0 Komentar